Wajib Coba! Cantik Alami Dengan 5 Cara Kuno




Kecantikan – Kemajuan teknologi juga berimbas pada industri kecantikan. Seperti pemanfaatan bahan kimia untuk makin mempercantik para wanita.

Sesekali coba, deh, untuk kembali ke ramuan tradisional dalam menjaga kecantikan kita. Seperti beberapa metode kuno yang sangat ampuh mempercantik wajah dan kulit kita seperti dilansir dari popsugar.com

1. Mayones Sebagai Kondisioner
Menurut penata rambut Nathaniel Hawkins, metode kuno ini bekerja sangat efektif. “Minyak melembutkan rambut dan membuatnya lebih bersinar, sedangkan protein dalam telur membuat setiap helai rambut semakin kuat,” ujar Hawkins. Dia menyarankan metode ini untuk mereka yang memiliki rambut kering. Cukup menjadikan sebagai masker rambut selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih.

2. Minyak Zaitun untuk Kesehatan Kuku
Mengusapkan minyak zaitun pada kuku dan kutikula setiap hari berfungsi meningkatkan kesehatan dan menjaga kuku agar tetap lembap. Gunakan secara rutin setiap hari, maka kuku Anda yang rusak akan segera membaik.

3. Minyak Kelapa Sebagai Pelembap Tubuh
Menurut dokter kulit Dendy Engelman, M.D. minyak kelapa bekerja 100% melembapkan kulit Anda. Metode ini sangat populer bagi wanita di Amerika Latin. Lemak jenuh dan asam lemak yang terdapat di dalamnya, sangat bermanfaat untuk memperbaiki kulit rusak, menyimpan cadangan air agar kulit tetap lembab, dan mengurangi peradangan.

4. Madu Sebagai Tambahan Kondisoner Rambut
Sebuah kebiasaan umum di Karibia menggunakan madu sebagai pelembap Alami. Apalagi jika Anda menggunakan madu murni yang belum diproses sama sekali. Zat enzim yang ada di dalamnya dapat menyehatkan kulit kepala dan mencegah ketombe.

5. Pasir Pantai Sebagai Eksfoliasi Kulit
Anda bisa menggunakan pasir pantai sebagai scrub untuk pengelupasan sel-sel kulit mati pada kaki.

6. Alpukat Untuk Kutikula yang Sehat
Sebenarnya, menggosok minyak alpukat pada kutikula lebih efektif daripada buah alpukatnya sendiri. Minyak alpukat sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan mencegah kerusakan rambut. Bagimana, tertarik untuk mencoba?

sumber: liputan6.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Agar Rambut Tidak Lepek Usai Berolahraga
  2. Bolehkah Menyimpan Parfum dalam Kulkas?
  3. Cara Membuat Rambut Tebal dalam Waktu Singkat
  4. Inilah Solusi Jerawat di Area Garis Rahang
  5. Inilah 8 Langkah Miliki Kulit Mulus Bercahaya
  6. Inilah 3 Ritual Cantik Ini Sebelum Tidur
  7. Agar Deodoran Tahan Lama Seharian Ikuti Tips Berikut Ini
  8. Tips Memilih Kuteks
  9. Inilah 7 Cara Diet Untuk Hilangkan Jerawat
  10. Makanan Sehat Selama Berpuasa, Untuk Kulit Lebih Sehat


...
25 queries in 0.611 seconds.
eXTReMe Tracker