Trik Make-Up Agar Hidung Kelihatan Lebih Mancung




Trik Make-Up Agar Hidung Kelihatan Lebih Mancung. Bentuk hidung yang mungil dan mancung adalah impian banyak orang. Oleh karenanya, tidak sediki perempuan yang mencoba berbagai cara untuk mendapatkan bentuk hidung yang sempurna. Tidak periu operasi dengan biaya mahal, dengan beberapa trik berikut, Anda bisa menghadirkan bentuk hidung yang Anda inginkan.

1. Siapkan alat make up seperti blending brush, spons bedak, dan flat brush.

2. Siapkan pula 2 warna foundation, yaitu gelap dan terang. Warna foundation yang gelap, digunakan untuk menutupi area wajah yang perlu disamarkan. Sebaliknya, warna foundation yang terang diaplikasikan untuk menonjolkan area wajah yang memang perlu ditampilkan.

3. Aplikasikan foundation berwarna gelap pada bagian samping. Sedangkan untuk tulang hidung, gunakan foundation warna terang.

4. Sebagai alternatif lain, Anda bisa menggunakan concealer. Agar perbedaan warna antara keduanya tak terlalu mencolok, rapikan foundation tersebut dengan menepuk-nepuk menggunakan jari tangan.

5. Setelahnya, gunakan bedak tabur atau bedak padat sedara merata.

6. Di tulang hidung bagian atas, aplikasikan sedikit eyeshadow berwarna putih gading (ivory). Sedangkan untuk hidung bagian samping, beri warna cokelat tua.

7. Untuk menciptakan kesan yang lebih mancung, pada bagian ujung mata bagian dalam, aplikasikan sedikit eyeshadow berwarna gelap, untuk menciptakan sudut antara ujung mata dengan hidung.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Perawatan Kulit Untuk Usia 20 & 30-an
  2. Tips Menggunakan Tabir Surya Untuk Anak
  3. Inilah Tips Cantik Alami dengan Air Cucian Beras
  4. Bolehkah Menyimpan Parfum dalam Kulkas?
  5. Inilah 9 Mitos Tentang Kecantikan
  6. Tips Bedak Rata Sempurna
  7. 5 Langkah Menyiapkan Kulit Wajah Sebelum Riasan
  8. Inilah Tips Merawat Kuku Sendiri
  9. Inilah 3 Nutrisi Penting Untuk Bulu Mata
  10. Tips Make-Up Agar Wajah Chubby Keliahatan Lebih Tirus


..
27 queries in 0.596 seconds.
eXTReMe Tracker