Tips Tata Rias Natural ke Kantor




Semua orang ingin bekerja untuk masa depan yang lebih baik. Wanita dewasa telah berfikir lebih modern dan mandiri. Mereka tidak mau tinggal diam dirumah dan hanyak melakukan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga.

Wanita juga sangat ingin bekerja dan menghasilkan uang. Oleh karena itu banyak wanita yang memilih menjadi wanita karir ketimbang menjadi ibu rumah tangga. Wanita yang bekerja di kantor tetap ingin tampil cantik tetapi natural, dan mereka memerlukan polesan tata rias yang pas di wajah mereka.

Memoleskan kosmetik ke wajah anda tentu tidak mudah bagi anda yang baru saja akan menggunakan tata rias atau produk kosmetik. Setiap wanita memiliki kebutuhan yang berbeda-beda karena setiap wanita punya jenis wajah yang berbeda pula. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda aplikasikan ketika anda akan memoleskan kosmetik diwajah anda.

Anda tentu tidak ingin tampil menor atau terlalu pucat dengan riasan anda. Oleh karena itu diperlukan waktu untuk belajar tahap demi tahap untuk memoleskan kosmetik diwajah anda.

Riasan untuk pergi ke kantor tentu tidak sama dengan riasan untuk menghadiri pesta. Anda perlu riasan yang lebih natural karena anda harus bertemu klien dan melakukan kegiatan anda dikantor.

Langkah tata rias pertama, anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu menggunakan pembersih muka dan juga penyegar. Setelah itu, anda bisa menggunakan alas bedak atau foundation ke wajah anda secara merata sehingga wajah anda akan tampak rata dan tidak berbeda warna.

Anda bisa meneruskan dengan mengaplikasikan bedak padat. Bedak padat bisa dengan mudah diratakan ke wajah anda dan pastikan anda meratakan ke seluruh wajah anda. Kemudian anda bisa membentuk alis anda dengan pensil alis dan pilihlah warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut anda.

Tips tata rias yang selanjutnya adalah mulai memoleskan eye shadow ke kelopak mata anda. Anda akan terlihat segar setiap saat anda bertemu dengan klien anda ketika anda memilih warna-warna yang segar juga seperti hijau muda, merah muda, dan bisa menambahkan gradasi warna emas sebagai pemanis.

Anda yang senang dengan bentuk mata anda, bisa lebih mempertegas bentuk mata anda dengan memasang bulu mata palsu. Bulu mata akan member efek mata yang lebih hidup dan bisa menutupi kekurangan pada mata anda.

Bagi anda yang ingin menutupi kekurangan pada pipi anda, anda bisa menggunakan blush on dengan arah yang benar. Anda harus memberikan shading di pipi dan rahan untuk terlihat lebih ramping, kemudian membubuhkan blush on warna yang cerah untuk lebih segar.

Untuk aplikasi tata rias yang terakhir, anda bisa menggunakan lipstick dengan warna merah dipadukan dengan orange sehingga anda tidak akan tampak menor dengan riasan anda. Anda akan lebih percaya diri ketika pergi ke kantor karena anda akan tampil natural tetapi menawan dihadapan klien anda.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 Langkah Aplikasi Eyeliner di Area Bawah Mata
  2. Inilah 4 Kosmetik yang Tak Perlu Digunakan
  3. Mau Bibir Kelihatan Lebih Seksi? Ikuti 8 Rahasia Make Up Berikut Ini
  4. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah
  5. 5 Tips Cantik Menggoda ala Make Up Artist
  6. 5 Tips Merawat Sweater Anda
  7. Kenapa Wanita Jepang Tetap Cantik dan Singset? Ini Rahasianya
  8. 5 Cara Cegah Keriput
  9. Inilah 5 Kesalahan Umum Saat Pakai Maskara
  10. Inilah 3 Hal yang Harus Dihindari untuk Kulit Cantik


..
20 queries in 1.052 seconds.
eXTReMe Tracker