Tips Sesuaikan Alis dengan Bentuk Wajah




Kecantikan – Alis adalah salah satu bagian terpenting dari wajah. Dengan bentuk alis yang rapih, tampilan wajah akan nampak lebih indah dan menarik. Sayangnya, tak semua orang tahu mana bentuk alis yang cocok dengan bentuk wajahnya. Padahal, tak semua model alis bahkan yang sedang menjadi tren sekalipun cocok untuk semua bentuk wajah. Berikut adalah saran untuk bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah:

Bentuk - Bentuk Alis

1. Wajah berbentuk oval atau lonjong
Wajah dengan bentuk oval adalah yang termudah dalam soal membentuk alis. Kebanyakan selebriti Hollywood memiliki wajah berbentuk oval dan dapat dengan mudah dicontoh. Sarannya, cobalah untuk membuat sedikit kurva alis tepat di tengah bola mata. Hal tersebut dapat menampilkan tampilan wajah yang lembut.

2. Wajah berbentuk bulat
Bentuk wajah bulat disarankan untuk membuat kurva alis yang cukup tinggi. Hindari bentuk alis yang lurus atau memiliki kurva setengah lingkaran layaknya busur panah. Bentuk tersebut akan membuat wajah makin bulat.

3. Wajah berbentuk panjang
Bersyukurlah bagi Anda yang memiliki wajah berbentuk panjang. Pasalnya wajah dengan bentuk panjang cocok dengan bentuk alis yang sedang menjadi tren saat ini, alis lurus. Alis berbentuk lurus memberikan ilusi memperpendek wajah dan alis lurus termasuk bentuk yang paling mudah untuk dibuat.

4. Wajah berbentuk persegi
Semakin tebal alis, semakin baik bagi yang memiliki wajah berbentuk persegi. Bentuklah alis sedikit membulat, hindari membuat kurva terlalu tajam pada alis.

5. Wajah berbentuk hati
Bentuk wajah hati biasanya lebar pada bagian dahi dan mengecil di bagian dagu. Bentuk alis terbaik adalah alis yang seperti kurva bulat. Jangan membuat tampilan kurva bulat yang terlalu tinggi karena hal tersebut menampilkan alis yang tak alami.

Penulis : Silvita Agmasari, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Injeksi Saline : Cara Besarkan Payudara Hanya Dalam Waktu 24 Jam
  2. 4 Cara Alami Hilangkan Bekas Luka
  3. Cara Cepat Segar Lagi Setelah Menangis
  4. Cara Memilih Wig Yang Tepat, Berikut Beberapa Tipsnya
  5. Tips Memilih Pembersih Muka Sesuai Jenis Kulit
  6. Bibir Hitam Mempesona Dengan Lipstick Tepat
  7. Tips Menggunakan Catok Agar Rambut Tidak Rusak
  8. Berapa Lama Jeda Waktu Mengoleskan Serum dan Pelembab ?
  9. Inilah 6 Tips Agar Rambut Terlihat Lebih Tebal
  10. Inilah 3 Nutrisi Penting Untuk Bulu Mata


..
21 queries in 0.571 seconds.
eXTReMe Tracker