Tips Menyesuaikan Antara Warna Rambut Dan Make-Up




Ganti-ganti warna rambut berarti ganti nuansa make-up juga lho.. Rambut merah keunguan dengan make-up bernuansa perak dan bibir pale pink. Apa Anda bisa membayangkannya? Ya, jika Anda hobi mewarnai rambut, Anda juga harus memperhatikan warna make-up apa yang sesuai. Polesan make-up yang lagi tren saat ini juga belum tentu sesuai dengan warna rambut Anda. Contohnya perpaduan warna di atas tadi.

Saat ini tren warna rambut sudah tidak pilih-pilih lagi. Dengan tone dan aplikasi yang tepat, semua warna kulit, semua ras bisa menggunakan warna-warna yang disukai. Kulit gelap dengan rambut blonde? Oke, oke saja.. malah nampak kilau kuningnya begitu cantik dipadu kulit gelap. Oleh karena itu, panduan warna make-up ini juga berlaku bagi Anda yang suka gonta-ganti warna rambut.

Redhead
Anda bisa membayangkan warna-warna musim semi untuk padu padan dengan rambut merah Anda. Seperti cerahnya musim semi, make-up Anda juga harus cerah dan ringan. Pilih nuansa hijau untuk make-up mata, warna apricot sebagai blush on dan lip gloss Anda. Pastikan aplikasi make-up tidak tebal dan berat dan bernuansa ceria.

Blonde
Untuk warna rambut ini, nuansa musim panas adalah yang paling sesuai. Bisa membayangkan wajah bermandikan cahaya? Jadikan itu tema make-up Anda. Ini bisa berarti tampilan minimalis dengan wajah sedikit berkilap atau highlight di beberapa bagian yang tepat. Mainkan highlight dari aneka warna bernuansa emas yang berkilau, namun jangan berlebihan karena Anda tidak sedang berdandan untuk panggung hiburan.

Brunette
Bisa ditebak nuansa musim gugurlah yang paling sesuai dengan warna rambut plum, burgundy dan kecoklatan ini. Sesuai dengan warna musim gugur, ada banyak pilihan yang agak bebas karena warna rambut ini mudah disesuaikan dengan berbagai nuansa warna. Tidak heran banyak yang memilih warna rambut ini. Jika warna pilihan Anda sangat gelap, coklat gelap, biru atau ungu gelap, maka smoky eyes dan nuansa biru navy akan sangat cantik di mata Anda. Sedangkan pale pink akan sesuai menjadi lipstick dan blush on Anda.

Gray
Jangan salah, saat ini warna rambut yang sedang tren di Hollywood sana adalah warna gray ala nenek-nenek ini! Namun tentu saja ada berbagai modifikasi untuk membuatnya tetap modern. Tertarik untuk mencoba? Polesan warna lavender dan warna timah jadi paduan yang cantik untuk mata Anda. Aplikasikan pensil alis warna pucat untuk membuat warna alis Anda lebih sesuai dengan warna rambut. Golden pink dan warna apricot akan mencerahkan bibir dan pipi Anda sehingga tetap terlihat segar dan cantik.

sumber; KapanLagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Hilangkan Cat Kuku Dengan Bahan Alami Tanpa Aseton
  2. Inilah Tips Aman Masker Wajah
  3. Tips Menggunakan Catok Agar Rambut Tidak Rusak
  4. Inilah 6 Dasar-dasar Aturan Kecantikan
  5. Inilah 7 Rahasia Cantik Alami Wanita India dan Timur Tengah
  6. 5 Langkah Mudah Mengatasi Selulit
  7. Inilah 4 Bahan Alami Untuk Atasi Kulit Berminyak
  8. Inilah Tips Yang Membuat Kulit Anda Tetap Kencang
  9. 6 Tips Cara Menebalkan Alis
  10. Inilah 5 Tips Dandan Untuk Kulit Berminyak


..
25 queries in 0.983 seconds.
eXTReMe Tracker