Tips Menyempurnakan Bentuk Mata dengan “Eye Liner”




Tips Menyempurnakan Bentuk Mata dengan “Eye Liner“.  Aplikasi eye liner yang tepat akan membuat tampilan make-up Anda terlihat lebih sempurna. Tak hanya itu, eye liner akan membingkai mata dengan sempurna sehingga terlihat lebih cantik dan menggoda. “Sebaiknya kenali bentuk mata Anda terlebih dulu agar aplikasi eye liner terlihat tepat dan mampu mengoreksi kekurangan mata Anda,” jelas Ade Fera, Training Mananger, The Face Shop Indonesia dalam acara peluncuran produk Face It Lesson 01 di fX Sudirman.

Kekurangan mata yang sering dialami perempuan adalah bentuk mata yang cenderung kecil atau terlalu besar. Ade mengungkapkan, ada beberapa teknik aplikasi eye liner yang bisa digunakan untuk membuat mata besar terlihat lebih kecil dan sebaliknya. Setelah menggunakan eye liner di bagian kelopak mata, maka gunakan juga di bagian bawah mata. Hanya saja agar lebih mudah diaplikasikan, mulailah menggoreskan eye liner dari bagian ujung luar menuju ke arah hidung.

Jika memiliki bentuk mata yang besar dan ingin terlihat lebih kecil, maka sebaiknya aplikasikan eye liner bawah ini hanya sampai 3/4 garis mata bagian bawah. Sedangkan untuk membuat mata kecil yang agar terlihat lebih besar maka eye liner bagian bawah ini sebaiknya di aplikasikan penuh sampai mendekati garis hidung. Garis eye liner yang penuh melingkari mata ini akan membingkai mata sehingga terlihat lebih besar.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Empat Trik Riasan Agar Wajah Lebih Bercahaya
  2. 4 Mitos Keliru Seputar Kecantikan
  3. Inilah 3 Tips Mendapatkan Warna Cat Kuku Terbaik
  4. Jangan Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya
  5. 10 Tips Berikut, Pasti Akan Membuat Anda Lebih Cantik
  6. Inilah Tips Make-Up untuk Berolahraga
  7. 3 Tips Merapikan Alis Tanpa Sakit
  8. Hindari 4 Perawatan Ini Sebelum Pesta Pernikahan
  9. Tips Perawatan : Selulit, Stretchmark, Varises, dan Perubahan Warna Kulit
  10. Tabir Surya Ampuh Melawan Penuaan Dini


.....
52 queries in 0.621 seconds.
eXTReMe Tracker