Tips Menyempurnakan Bentuk Mata dengan “Eye Liner”




Tips Menyempurnakan Bentuk Mata dengan “Eye Liner“.  Aplikasi eye liner yang tepat akan membuat tampilan make-up Anda terlihat lebih sempurna. Tak hanya itu, eye liner akan membingkai mata dengan sempurna sehingga terlihat lebih cantik dan menggoda. “Sebaiknya kenali bentuk mata Anda terlebih dulu agar aplikasi eye liner terlihat tepat dan mampu mengoreksi kekurangan mata Anda,” jelas Ade Fera, Training Mananger, The Face Shop Indonesia dalam acara peluncuran produk Face It Lesson 01 di fX Sudirman.

Kekurangan mata yang sering dialami perempuan adalah bentuk mata yang cenderung kecil atau terlalu besar. Ade mengungkapkan, ada beberapa teknik aplikasi eye liner yang bisa digunakan untuk membuat mata besar terlihat lebih kecil dan sebaliknya. Setelah menggunakan eye liner di bagian kelopak mata, maka gunakan juga di bagian bawah mata. Hanya saja agar lebih mudah diaplikasikan, mulailah menggoreskan eye liner dari bagian ujung luar menuju ke arah hidung.

Jika memiliki bentuk mata yang besar dan ingin terlihat lebih kecil, maka sebaiknya aplikasikan eye liner bawah ini hanya sampai 3/4 garis mata bagian bawah. Sedangkan untuk membuat mata kecil yang agar terlihat lebih besar maka eye liner bagian bawah ini sebaiknya di aplikasikan penuh sampai mendekati garis hidung. Garis eye liner yang penuh melingkari mata ini akan membingkai mata sehingga terlihat lebih besar.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Perhiasan yang Harus Dimiliki Perempuan
  2. Tata Rias Cantik untuk Si Kulit Gelap
  3. Tips Facial di Rumah untuk Remaja
  4. 3 Cara Deteksi Bentuk Wajah, Yuk!
  5. Tips Memilih Lensa Kontak, Sesuaikan Dengan Kebutuhan
  6. Inilah 5 Manfaat ‘ML’ Bagi Kecantikanmu
  7. Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan
  8. 5 Makanan Alami Penangkal Jerawat
  9. Tips Alis Rapi dan Berbentuk dengan Bantuan Benang
  10. Kenapa Krim Wajah Harus Disimpan dalam Kulkas?


..
21 queries in 1.551 seconds.
eXTReMe Tracker