Tips Menyamarkan Leher Gemuk




Meski mempunyai bentuk leher pendek dan gemuk, Anda tetap bisa menyiasati busana atau aksesoris yang dikenakan sehingga leher tampak lebih kurus dan jenjang.

Ternyata bukan hanya kaki saja yang cantik bila tampak jenjang, leher pun juga. Namun, meski mempunyai bentuk leher pendek dan gemuk, Anda tetap bisa menyiasati busana atau aksesoris yang dikenakan sehingga leher tampak lebih kurus dan jenjang.

Samarkan leher pendek dan gemuk dengan memilih busana yang berkerah tinggi atau ‘mencekik leher’. Entah jenis pakaian Anda tank top atau lengan panjang, kerah jenis ini tak pernah gagal untuk membuat leher gemuk menjadi tampak lebih manis dan ramping.

Bila ingin memakai pakaian dengan kerah biasa yang tidak ‘mencekik leher’, maka Anda bisa menyamarkan leher gemuk melalui aksesoris kalung dengan rantai yang panjang. Letakkan posisi kalung di luar pakaian agar mata orang-orang terfokus pada kalung dan ‘menjauh’ dari leher Anda.

Satu lagi aksesoris penampilan yang sedang in adalah syal atau scarf leher. Melilitkan scarf secara kreatif pada bagian leher juga bisa membuat leher pendek jadi terselubung.

sumber: KapanLagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 10 Cara Mengurangi Bau Mulut Saat Puasa
  2. Cara Make-up Natural untuk Kulit Gelap
  3. 4 Tips Agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Maksimal
  4. Inilah 7 Cara Menata Rambut yang Sulit Diatur
  5. 13 Mitos Kecantikan & Fakta di Baliknya
  6. 5 Tips Berbusana Agar Tampak Ramping
  7. 3 Cara Deteksi Bentuk Wajah, Yuk!
  8. Tips Hair Extension Tahan Lebih Lama
  9. 1001 Tips Seputar Dunia Berkerudung
  10. Cegah Bibir Kering dan Pucat, Ikuti 5 Cara Berikut Ini


.....
20 queries in 1.139 seconds.
eXTReMe Tracker