Tips Mengatasi Warna Kuku yang Kusam




Pemakaian kuteks dan cairan pembersih yang terlalu sering bisa menjadi pemicu warna kuku tampak kusam atau kehilangan kilaunya. Untuk itu, Robert Cleary, direktur pengembangan produk dari salon kuku Dashing Diva di New York, menyarankan cara yang alami untuk mengembalikan kilau alami kuku.

Bila biasanya Anda mencoba menutupi warna kusam ini dengan mengaplikasikan cat kuku bening, kali ini lakukan scrubbing dengan kulit jeruk lemon selama satu menit. Atau rendam kuku ke dalam air perasan lemon. Buah ini mengandung agen oksidasi yang efeknya mampu mencerahkan kuku. Kemudian di malam hari sebelum tidur, pijatlah daerah kuku kaki dan tangan dengan krim yang mengandung alpha hydroxy acid (AHA).

Tip: Kurangi paparan langsung antara kuku dengan sabun cuci baju dan piring, pembersih kosmetik, produk cat rambut, dan tabir surya. Patricia Farris, dermatolog dari New Orleans, menyarankan untuk sesekali mengenakan sarung tangan pelindung jika akan menggunakan produk-produk tersebut. Tujuannya, untuk melindungi lapisan permukaan kuku.

sumber: vivanews.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mau Bibir Anda Seksi dalam Semalam? Begini Caranya
  2. Inilah Tips Cantik Alami Dari 5 Negara
  3. Tips Memilih Kosmetik Aman untuk Bumil
  4. Inilah 7 Tips Agar Wajah Lebih Bercahaya dan Tampak Segar
  5. Tips Sesuaikan Alis dengan Bentuk Wajah
  6. 4 Tips, Riasan Tepat untuk Rambut Berponi
  7. Inilah 6 Cara Menata Rambut Keriting
  8. Inilah 12 “Perkakas” Wajib di Kamar Mandi
  9. Berikut Tips Agar Parfum Tahan Lama
  10. Inilah 5 Warna Lipstik yang Membuat Gigi Tampak Lebih Putih


..
19 queries in 0.633 seconds.
eXTReMe Tracker