Tips Menata Gelombang Rambut Anda




Mengapa banyak perempuan mengeluh karena rambut bergelombang yang mereka miliki? Alasannya, karena dirasa serba salah, lurus tidak, ikal pun tidak.

Padahal justru karena alasan itulah yang membuat rambut bergelombang jadi favorit para penata rambut karena teksturnya mudah dibuat lurus atau sebaliknya, diubah menjadi ikal. Apalagi sekarang gelombang alami menjadi tata rambut favorit yang dapat membuat anda terlihat elegan bahkan seksi.

Agar rambut bergelombang milik Anda tampil cantik, berikut adalah tips yang dapat dicoba:

  1. Pilih Model yang Sesuai. Agar memudahkan Anda menata rambut bergelombang, sebaiknya rambut dengan tekstur ini digunting dengan penipisan di bagian ujung-ujungnya. Ini untuk menghindari rambut ikal menjadi menggelembung. Guntingan gaya layer atau trap juga disarankan untuk “meringankan” tampilan rambut bergelombang (terutama untuk rambut bergelombang yang tebal dengan tekstur kasar). Namun, tekankan pada penata rambut Anda untuk tidak menggunting layer-nya terlalu pendek.
  2. Perawatan dan Penataan. Keramaslah dengan sampo yang lembut dengan kandungan pelembap yang banyak. Selanjutnya diikuti dengan kondisioner ringan.

Pada dasarnya, rambut bergelombang teksturnya mendekati rambut ikal. Karenanya Anda dapat menggunakan produk rambut ikal pada rambut bergelombang. Jika rambut gelombang Anda tergolong tipis dan lemas, gunakan produk penambah volume dan serum sedikit saja. Rambut bergelombang cenderung tidak mengkilap, untuk itu disarankan menggunakan semprotan pengkilap rambut agar terlihat lebih shiny dan sehat.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Perawatan Rambut Bagi Anda Yang Berjilbab
  2. Benarkah Bulu Mata Dipotong agar Lentik?
  3. Inilah 5 Tips Menyembunyikan Mata Bengkak
  4. Inilah 11 Makanan Pembuat Awet Muda
  5. Gunakan Bedak Padat dan Tabur Bersamaan
  6. Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh (Body Outfit)
  7. Mau Kuku Cepat Panjang? Ikuti 7 Tips Berikut
  8. Cara Menghilangkan Bulu
  9. 10 Tips Agar Kuteks Tahan Lama
  10. Tips Agar Parfum “Nempel” Lebih Lama


...
20 queries in 1.153 seconds.
eXTReMe Tracker