Tips Cantik Saat Perjalanan Liburan




Jika Anda memutuskan melakukan perjalanan panjang liburan ini, perhatikan kesehatan tubuh dan penampilan. Anda bisa tetap tampil cantik selama perjalanan dengan kiat berikut ini.

Istirahat cukup
Tidurlah yang cukup satu malam sebelum melakukan perjalanan. Lalu saat melakukan perjalanan dengan rute jauh, manfaatkan waktu untuk memejamkan mata sejenak. Cara ini akan membantu Anda tetap segar sepanjang perjalanan.

Hindari dehidrasi
Liburan tak lagi menyenangkan jika Anda sakit karena kecapekan. Karena itu, penting untuk tetap menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh. Siapkan selalu air putih ke mana pun Anda pergi. Minumlah secukupnya sepanjang perjalanan agar tubuh tak mengalami dehidrasi sehingga tubuh dan kulit selalu segar.

Jaga kesegaran kulit
Anda bisa mengandalkan kosmetika untuk menyegarkan kulit. Gunakan hydrating atomizer spray untuk menjaga kulit tetap lembab dan segar. Agar tubuh tetap segar, Anda juga bisa menyemprotkan parfum atau bodymist. Anda juga bisa memilih paket kosmetik khusus untuk traveling.

Nyaman dengan diri sendiri
Kesegaran tubuh selama perjalanan juga dipengaruhi oleh pikiran. Bersantailah selama perjalanan. Lakukan kegiatan yang menurut Anda menyenangkan, seperti mendengarkan musik. Siapkan perangkat hiburan yang praktis untuk perjalanan selama liburan. Suasana hati yang senang dan pikiran yang relaks akan memaksimalkan liburan Anda. Fisik dan pikiran segar, tubuh pun selalu sehat sejak awal memulai perjalanan hingga kembali pulang.

Perasaan nyaman selama perjalanan juga dipengaruhi pilihan pakaian dan aksesori. Pilih busana hingga sepatu yang gaya namun tetap nyaman, sesuai dengan rute dan tipe perjalanan Anda. Padu padan busana sehingga Anda tak perlu terlalu banyak membawa pakaian.

Pilih tata rias yang tepat
Pilih make-up yang tahan lama dan tetap ringan selama perjalanan. Jangan lupa membawa make-up corrector stick yang dapat digunakan jika riasan mata luntur setelah tertidur sejenak saat perjalanan. Setiap kali kembali ke penginapan, biasakan selalu membersihkan wajah meski Anda merasa letih.

Penampilan rambut juga perlu diperhatikan selama perjalanan. Aplikasikan juga leave-in conditioner pada rambut. Bungkus rambut dengan scarf bila rambut cenderung kering. Anda tetap bisa tampil menarik sepanjang perjalanan, terutama saat perjalanan terekam dalam kamera. Anda tentu senang saat bernostalgia dengan foto-foto perjalanan karena penampilan yang terawat dan menarik sepanjang perjalanan.

Sumber: Buku saku Travel in Style Wardah Cosmetics, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Oleskan “Foundation” Searah Tumbuh Rambut Wajah
  2. 4 Tips Gigi Putih Cemerlang
  3. Inilah 5 Cara Cepat Menjadi Cantik
  4. Inilah 5 Tips Cegah Penuaan Kulit Sejak Dini
  5. Inilah Tips Make-up Agar Tahan Lama Bagi Kulit Berminyak
  6. 4 Tips Agar Terlihat Lebih Muda
  7. 4 Cara Jitu dan Alami Hilangkan Lingkaran Mata
  8. 7 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Sulam Bibir
  9. 5 Tips Perawatan Kuku Kuat dan Lentik
  10. Kenapa Wanita Jepang Tetap Cantik dan Singset? Ini Rahasianya


..
19 queries in 0.905 seconds.
eXTReMe Tracker