Tips Blush On Tepat Sesuai Bentuk Wajah




Merah merona dan membuat wajah Anda selalu tampak segar, apalagi jika bukan dengan pulasan ajaib blush on. Namun hati-hati lho, salah pulas bisa menyebabkan Anda tidak lagi tampil segar.

Sebelum memulas blush on di sisi kanan kiri wajah, terlebih dahulu Anda harus mengenali bentuk wajah Anda. Beberapa trik yang tepat akan memberikan tampilan menawan dengan semu merah muda nan mempesona. Yuk belajar memulas blush on sesuai bentuk wajah Anda di WomanOnly.

Jangan ragu untuk melanjutkan artikel ini ke halaman selanjutnya.

Jika wajah Anda Oval:
Wajah oval bisa dibilang wajah yang less make up, karena tak memerlukan banyak shading. Sungguh beruntung jika Anda memiliki tipe wajah ini, hanya perlu beberapa trik cerdas saja untuk membuatnya lebih sempurna.

Smart tips: cukup pulaskan blush on pada ujung tulang pipi Anda. Pilih warna cerah dan shinny, agar tulang Anda terlihat lebih menonjol. Untuk tampilan di malam hari, perluas pulasan Anda sampai ke daerah hidung sehingga akan menimbulkan kesan yang lebih alami.[break]

Jika wajah Anda persegi:
Untuk wajah persegi gunakan dua gradasi warna yang berbeda, pulas bagian cerahnya di bagian tulang pipi sedangkan warna gelap mengarah ke pelipis Anda. Teknik ini seolah menarik wajah Anda dan memberikan sentuhan natural.

Smart tips: jika Anda ingin wajah Anda terlihat lebih alami dan tidak terlalu kaku, taburkan blush on di sekitar tulang dagu hingga telinga.[break]

Jika wajah Anda bulat:
Mulailah dengan mixing blush on warna gelap dan terang sekaligus, pulas di bagian tulang pipi Anda dari arah tengah tarik ke atas. Pastikan pulasan Anda tak terlalu dekat dengan hidung agar pipi Anda tak terlihat semakin bulat.

Smart tips: langsingkan wajah Anda dengan memberi shading pada tulang bawah pipi. Campurkan warna terang dan gelap, seperti halnya Anda memulas tulang pipi bagian atas wajah Anda, agar terlihat lebih natural.

Nah tampaknya Anda sudah semakin ahli memulas blush on pada wajah Anda. Sekarang saatnya untuk hang out bareng dengan sahabat-sahabat, dan jangan lupa bagikan keceriaan tips dari WomanOnly ya.

sumber: KapanLagi.com – Oleh: Agatha Yunita

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Kunci Kulit Menawan di Usia 40
  2. Berapa Lama Jeda Waktu Mengoleskan Serum dan Pelembab ?
  3. Inilah Alasan Kenapa Tidak Boleh Cabut Alis di Malam Hari
  4. Inilah 6 Tips Sebelum Datang ke Spa
  5. Tips Pakai Bulu Mata Palsu dari Rambut Asli
  6. Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Untuk Anda
  7. Inilah Tips Tampil Cantik Tanpa Perlu Rias Wajah Berlebihan
  8. 5 Kebiasaan Yang Menyebabkan Kerusakan Kulit
  9. Penemuan Terbaru! Mau Awet Muda? Konsumsi Jus Pome
  10. Beginilah Cara Diet untuk Mengencangkan Kulit


..
19 queries in 0.593 seconds.
eXTReMe Tracker