Tips Agar Wangi Cologne Tahan Lama




Tips Agar Wangi Cologne Tahan Lama. Sebagian wanita lebih suka menggunakan cologne dibandingkan eau de toilette atau parfum sebagai wewangian. Selain karena menimbulkan sensasi segar saat disemprotkan, intensitas keharumannya juga lebih ringan.

Sama seperti jenis wewangian lainnya, memakai cologne tidak bisa sembarang semprot karena bisa saja merusak pakaian atau tidak bertahan lama. Dikutip dari Type F, ada beberapa trik yang bisa memaksimalkan penggunaan cologne Anda.

1. Pilih wangi cologne yang sesuai dengan tempat dan acara yang akan Anda datangi. Untuk ke kantor atau sekedar berjalan-jalan di mall, kenakan aroma yang ringan dan segar, misalnya citrus atau lily. Sementara jika pergi ke pesta formal, pilih cologne dengan keharuman yang lebih kuat seperti kombinasi kayu-kayuan atau musk.

2. Karena lebih banyak kandungan alkohol dibanding minyak wangi, keharuman cologne biasanya tidak bertahan lama, mungkin hanya 2-3 jam. Agar harumnya bertahan sepanjang hari, kenakan juga produk perawatan tubuh dengan keharuman yang sama. Misalnya sabun mandi, deodoran, pelembab dan krim tangan. Oleskan sebelum memakai cologne.

3. Semprotkan cologne hanya pada kulit tubuh Anda, bukan di pakaian. Cologne bisa saja menimbulkan noda pada pakaian. Selain itu, harumnya akan lama menempel pada bahan dan biasanya menimbulkan bau yang kurang enak saat Anda mengenakannya lagi.

4. Saat menyemprot, pegang botol cologne dengan jarak sekitar 6 inchi dari kulit. Bila cologne tidak dilengkapi spray, tuangkan botol pada jari dan tepuk-tepukkan pada kulit. Sama seperti parfum, cologne juga sebaiknya diterapkan pada titik-titik nadi agar wanginya lebih semerbak. Terapkan pada leher, belakang telinga, lipatan siku, belakang lutut dan pergelangan tangan.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Trik Aplikasi Make-up Bagi Wanita Berkulit Gelap
  2. Inilah Tips Menghilangkan Gelembung Udara pada Kuteks
  3. 5 Tips Berbusana Agar Tampak Ramping
  4. Inilah Solusi Jerawat di Area Garis Rahang
  5. Make Up Sulit Dihilangkan? Berikut Tips Mudah Menghapusnya
  6. Inilah 4 Cara Menyamarkan Selulit
  7. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah
  8. Rambut Coklat? Berikut Warna Make-up Yang Cocok
  9. Inilah 3 Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit
  10. Tips Agar Parfum “Nempel” Lebih Lama


..
18 queries in 0.746 seconds.
eXTReMe Tracker