Terbukti ! Wanita Cantik adalah Wanita Berhati Baik




Kecantikan – Dewasa ini, di tengah maraknya perkembangan teknologi di industri kecantikan, keyakinan bahwa kecantikan berasal dari karakter serta kepribadian, kian hari kian sirna dari peradaban.

Ternyata, menurut studi, segala perawatan dan krim kecantikan terbaik pun tidak akan membuat Anda terlihat lebih mengagumkan, jika hati Anda penuh kebencian dan rasa iri.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Personality and Individual Differences, menemukan bahwa seorang wanita terlihat lebih cantik ketika memiliki hati yang tulus dan ramah.

Studi tersebut melibatkan 120 mahasiswa, 60 pria dan 60 wanita. Seluruhnya diminta untuk memberikan nilai dan peringkat dari sejumlah foto wanita.

Lalu, satu pekan kemudian, seluruh responden kembali diminta menilai foto-foto wanita yang sama, tapi kali ini, peneliti menyertakan keterangan mengenai karakter diri.

Hasilnya, foto wanita yang mendapat peringkat tercantik, menjadi turun karena keterangan karakter buruk. Sebaliknya, foto wanita yang dianggap biasa-biasa saja, menjadi meningkat ketika keterangan karakter dituliskan sangat baik.

Peneliti pun menyimpulkan bahwa kecantikan tidak sebatas kulit Anda, tetapi jauh lebih dalam dari apa yang terlihat oleh mata.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Tips Merawat Kuku Sendiri
  2. Rahasia Kecantikan Alami Leluhur Tionghoa
  3. Tips Agar Kulit Tidak Mengendur Pasca Turun Berat Badan
  4. Inilah 5 Mitos Salah Kecantikan
  5. Inilah Solusi Jerawat di Area Garis Rahang
  6. Mau Bulu Mata Terlihat Panjang ? Ikuti 3 Tips Berikut Ini
  7. Tips Agar Rambut Tidak Lepek Usai Berolahraga
  8. Cara Awet Muda dengan Terapi Darah
  9. Inilah Alasan Kenapa Tidak Boleh Cabut Alis di Malam Hari
  10. Berikut Cara Instan Ubah Riasan dari Pagi ke Malam


..
23 queries in 1.694 seconds.
eXTReMe Tracker