Suka Menggunakan Busana Putih? Ikuti 6 Aturan Berikut Ini




Suka Menggunakan Busana Putih? Ikuti 6 Aturan Berikut Ini. Busana serba putih mulai dari atasan hingga bawahan sedang digemari oleh penggemar mode. Sayangnya, tren ini sangat berisiko. Salah memilih bahan atau padu padan, dapat merusak penampilan secara keseluruhan. Ini dia beberapa poin yang harus Anda ketahui saat memakai baju berwarna putih.

1. Sesuaikan dengan Warna Gigi Anda
Hindari menggunakan busana warna putih jika gigi Anda tidak terlalu putih. Mengapa? Baju warna putih terang dapat membuat gigi terlihat semakin kuning. Untuk itu, sesuaikanlah warna busana putih Anda dengan gigi. Misalnya, memilih warna putih gading atau off white.

2. Pilih Dress putih yang Tidak Tembus Pandang
Pastikan dress putih yang Anda kenakan tidak memamerkan ‘isi’ tubuh. Saat Anda berbelanja busana putih, cek transparansinya dengan cara menghadapkan dress ke arah cahaya, letakkan tangan dibelakang dress, kemudian lihat apakah tangan Anda terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Jika Anda bisa melihat warna dan bentuk tangan, maka dress tersebut juga akan menunjukkan tubuh Anda.

3. Hindari Dress Putih yang Ketat
Putih bukan warna yang akan terlihat bagus jika terlalu menempel pada lekuk tubuh Anda. Pilih dress putih yang sedikit longgar, ringan, dan melayang. Warna putih merupakan cerminan musim panas, kebebasan, dan hembusan angin, jadi pastikan dress yang Anda gunakan menggambarkan sifat tersebut.

4. Gunakan Pakaian Dalam yang Senada dengan Kulit
Jangan menggunakan pakaian dalam berwarna putih atau warna lain selain warna kulit ketika mengenakan dress berpalet putih. Pakaian dalam dengan warna kulit akan menyembunyikan bagian pribadi Anda tanpa memamerkan pakaian dalam.

5. Gunakan Alas Kaki yang Cocok dengan Busana Putih
Agar penampilan tidak monoton, gunakanlah sepatu berwarna kontras. Warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda merupakan pilihan warna yang cocok. Untuk tampilan lebih berani, Anda bisa menggunakan sepatu warna-warna terang, seperti kuning, merah atau pink.

6. Gunakan Aksesori
Agar penampilan tidak terlalu ‘sepi’, pakailah kalung dan gelang. Kalung bebatuan dan gelang bangle menjadikan busana berwarna putih Anda lebih seru dan tidak terlalu polos.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Tips Agar Tidak Salah Pilih Saat Membeli “Pakaian Dalam”
  2. Tas Rancangan Leonardo Da Vinci Tahun 1479 Siap Dipasarkan
  3. Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh (Body Outfit)
  4. Hati-hati Membawa Tas Bermerek Palsu!
  5. 6 Alasan Memilih Warna Blouse Putih
  6. Sambut Ramadhan Dengan Pashmina Oriflame dan Sebastian Gunawan
  7. Maksimalkan Penampilan Dengan Baju Pesta Yang Sesuai
  8. Inilah 5 Perhiasan yang Harus Dimiliki Perempuan
  9. Maksimalkan ‘Aset’ Seksi Anda
  10. Memilih Bentuk Sepatu Yang Cocok Dengan Kaki Anda


...
27 queries in 0.879 seconds.
eXTReMe Tracker