Sesuaikan Parfum Dengan Kepribadian




Menemukan parfum sesuai kepribadian seperti menemukan dandanan yang tercipta khusus untuk Anda. Parfum yang sesuai akan menambah rasa percaya diri sekaligus memancarkan kecantikan.

Ratusan parfum yang keluar setiap tahun seringkali menyulitkan orang menemukan aroma yang mewakili diri. Simak beberapa tips untuk melacak parfum yang paling cocok dengan kepribadian Anda, seperti dikutip She Knows.

Ada lima kategori utama parfum, yang masing-masing memiliki keunikan sendiri yaitu: Woody, Floral, Green, Fruity dan Oriental.

Woody
Penuh aroma hangat seperti tanah, dan wangi musim dingin. Kesan mewah dan hangat terutama berasal dari aroma cendana dan nilam. Aras, vetiver, kayu ek, cedar dengan sejumput jeruk menambah kesan hangat aromatik.

Parfum wood biasanya sangat digemari para pecinta alam yang senang mendaki bukit, duduk di perapian atau menikmati suasana musim semi di luar ruangan.

Selebriti yang cocok dengan parfum ini di antaranya Sandra Bullock dan Rachel McAdams

Green
Parfum yang segar dan sporty dengan aroma kasual menjadi tren pada pertengahan abad 20. Aroma parfum paling banyak berasal dari galbanum yang menguar aroma rumput sehabis dipotong. Aroma parfum ini identik dengan suasana alami, kesegaran, dan kemudaan.

Pemakai biasanya adalah orang yang santai dan menyukai alam seperti pantai. Carilah bahan-bahan dengan kandungan galbanum, daun violet, biji petit, eceng gondok, rhubarb, dan daun ivy dalam kemasan parfum.

Selebriti yang cocok di antaranya Jennifer Aniston dan Gwen Stefani

Floral
Feminin, romantis, dan tradisional menjadi ciri khas parfum ini. Wangi floral sangat kaya, dari buket mewah hingga aroma bebungaan liar. Wangi bunga merupakan aroma yang paling banyak digunakan wanita.

Penyuka aroma parfum bunga adalah orang yang menyukai hal-hal klasik, dengan riasan dan pakaian feminim. Aroma yang paling sering ada dalam kemasan parfum di antaranya mawar, melati, lili, violet, peony, sedap malam, magnolia, lilac, dan ylang-ylang.

Selebriti yang menggunakan aroma romantis bunga di antaranya Anne Hathaway dan Kristin Davis

Buah-buahan
Aroma parfum yang segar dan kadang terasa sedikit menusuk. Aroma buah-buahan sekarang menjadi tren yang menonjolkan modernitas dan orisinalitas dalam wewangian.

Pemakainya biasanya bersemangat, energik dan berjiwa muda. Buah yang paling sering digunakan dalam parfum aroma buah antaralain apel, ceri, kismis merah, raspberry, aprikot, peach, dan melon.

Selebriti dengan aroma buah di antaranya Scarlet Johansson dan Miley Cyrus

Oriental
Parfum ini dikenal sensual, eksotis, dan kaya aroma. Aroma dari Asia atau parfum ‘kuning’ menonjol karena campuran unik antara kehangatan dan sensualitasnya. Bahan dasar parfum ini biasanya berasal dari bahan mewah dan rempah rempah khusus.

Para pemakai aroma parfum oriental termasuk orang yang senang bereksperimen. Riasan dan gaya rambut yang sering berubah-ubah serta senang menggoda dalam tiap penampilannya adalah tipikal para ‘orientalis’.

Bahan-bahan khas parfum oriental yakni amber, vanili, musk, kayu cendana, bunga eksotis, rempah-rempah seperti kapulaga, jahe, kayu manis, cengkeh dan minyak hewan.

Selebriti yang menggunakan aroma parfum oriental diantaranya Jennifer Lopez dan Christina Aguilera. (pet)

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Maskara, Kosmetik Wajib Perempuan Korea
  2. Cara Cegah Bulu Mata Rontok karena Sering Pakai Maskara
  3. Cara Hilangkan Kantung Mata dalam 5 Menit
  4. Agar Bibir Tetap Lembab dan Lembut Saat Berpuasa
  5. Inilah Cara Mengatasi Bibir Hitam Dengan Bahan Alami
  6. Inilah Tips Agar Alas Bedak Tak Berubah Warna
  7. Inilah 5 Cara Mudah Agar Rambut Tidak Lepek
  8. Beginilah Cara 5 Tepat Mengeluarkan Jerawat
  9. Inilah 6 Langkah Jitu Atasi Kulit Kering
  10. Cara Menentukan Bentuk Wajah Anda


..
27 queries in 2.409 seconds.
eXTReMe Tracker