Seminim Apa, Make-Up Minimalis?




Tidak suka berdandan dan tampil natural tidak berarti tampil ‘seadanya’ lho..!

Tampil cantik setiap saat tentu menjadi keinginan setiap wanita, namun kita sering kali dibingungkan dengan kadar make-up yang pas untuk segala suasana. Jika Anda sering dipuji cantik saat bermake-up pesta, tidak berarti Anda harus bermake-up lengkap dengan glitter, bulu mata palsu dan bibir penuh saat kencan dengan pasangan. Demikian pula untuk Anda yang tidak terlalu senang berdandan dan lebih senang tampil apa adanya, tidak berarti menampilkan lingkaran hitam di bawah mata, bibir kering dan komedo yang memang ada di wajah Anda.

Jika Anda senang tampil ‘apa adanya’ maka beberapa hal berikut adalah hal wajib yang harus Anda perhatikan untuk tetap tampil cantik dan segar di setiap saat.

1. Merawat kulit wajah dan bibir
Menunjukkan wajah kusam dan bibir kering tidak akan membuat orang terpesona dengan kejujuran Anda, malahan kesan tidak menghargai diri sendiri yang akan Anda dapat. Sebenarnya tidak sulit dan mahal untuk perawatan wajib pada kulit, Anda cukup rutin membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati dengan scrub+masker atau melakukan facial secara berkala. Kemudian setiap kali usai membersihkan kulit dan bibir, jangan lupa berikan toner (untuk wajah) dan pelembab. Kulit segar dan cerah pasti akan menjadi milik Anda.

2. Menutup noda
Bukan bermaksud memanipulasi, namun siapa sih yang suka melihat noda..? Kadang kala tidur larut malam baik karena party atau karena pekerjaan tidak bisa dihindari, otomatis lingkaran hitam pun membentang di bawah mata. Sepertinya remeh, namun mata adalah penentu penampilan Anda. Lingkaran hitam sanggup membuat penampilan kita terlihat tidak bersemangat dan ‘menakutkan’. Tutupi lingkaran hitam dan noda dengan concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda.

3. Make-up tipis
Walaupun kebanyakan pria tidak terlalu suka dengan make-up berlebihan dan bulu mata palsu, namun beberapa pria berpendapat bulu mata yang indah dan bibir menarik wajib ada di seorang wanita. Ya, dua bagian wajah ini memang yang paling sering ditatap seseorang ketika berbicara dengan kita. Jadi, jangan lupa untuk menjepit bulu mata Anda dan mengoleskan maskara hitam di sana. Kemudian oleskan lipgloss berwarna natural tipis-tipis di bibir sehat Anda, ingat bibir kering adalah terlarang!

Inilah batasan make-up minimalis Anda. Jadi jangan bilang Anda bermake-up minimalis jika Anda hanya menggunakan bedak saja. Belum cukup, Ladies!

sumber: KapanLagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Perawatan Kulit Leher Dengan Pijatan
  2. Inilah 5 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan
  3. Inilah Tips Mata Cantik Tanpa Bulu Mata Palsu?
  4. 2 Tips Saat Mewarnai Rambut
  5. Inilah 5 Tips Aplikasi Make-up untuk ke Kantor
  6. 5 Produk Yang (Sebenarnya) Tak Anda Butuhkan
  7. 6 Cara Cegah Bau Mulut Saat Berpuasa
  8. Tips Riasan Pada Bibir, Dagu, Mata Dan Rahang
  9. Tips Merias Mata, Tambah Cantik
  10. Bahan – Bahan Alami Untuk Kecantikan Anda


..
19 queries in 0.581 seconds.
eXTReMe Tracker