Rahasia Kecantikan Alami Leluhur Tionghoa




Belum lama ini warga keturunan Tionghoa merayakan imlek atau tahun baru Cina yang selalu meriah dirayakan oleh warga keturunan tersebut. Cina tak hanya terkenal dengan metode kesehatannya, namun ramuan kecantikannya pun kerap kali dijadikan pacuan untuk mempercantik wajah. Berikut rahasia kecantikan dari leluhur warga Tionghoa.

Shampo Alami
Jika selama ini Anda selalu mengidamkan rambut halus, lurus dan sehat, maka cara yang bisa kita tiru yakni dengan menggunakan shampo alami dari bahan yang mudah kita temukan di sekitar kita. Seperti halnya urang aring, kemiri, minyak kelapa, rosemary, minyak kacang camelia, teh hijau, untuk memberikan protein pada rambut dan bebas kimia.

Minum Teh
Warga Cina tak luput dari kebiasaan meminum teh, dan ini bukan rahasia lagi untuk melakukan perawatan tubuh agar kulit menjadi lebih segar. Selaam berabad-abad, orang cina biasa meminum teh hijau, putih dan teh oolong.

Teh ini mengandung zat anti oksidan yang dapat memperbaiki jaringan tubuh yang rusak akibat asap dan sinar matahari yang berlebih. tak hanya itu teh dipercaya dapat melangsingkan tubuh dan membuat kulit tampak lebih awet muda.

Pijat
Orang cina sangat menyukai pijat refleksi, ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah agar mengalir dengan sempurna. Selain itu pijat mampu mengusir racun dan menyeimbangkan tubuh.

Powder Pearly
Harta karun perempuan cina yakni memiliki kulit langsat dan mulus. Selama berabad-abad mereka telah menggunakan bubuk mutiara yang terbuat dari butir mutiara yang terendap didasar laut.. Powder powder mengandung asam amino dan mineral yang dapat menghilangkan jerawat, bintik-bintik coklat, dan kerutan pada wajah. Bubuk mutiara bisa digunakan sebagai masker atau di minum dalam bentuk pil kecantikan.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Panduan Cara Pakai Lipstik Merah
  2. Inilah Tips Menemukan Warna Merah Lipstik Yang Ideal Untuk Anda
  3. Inilah 6 Tips Aplikasikan Make-up Untuk Kulit Wajah Kering
  4. Trend Alis : Kembali ke Gaya Alami
  5. Bolehkah Menyimpan Parfum dalam Kulkas?
  6. 3 Tips Cegah Bulu Mata Rontok Karena Kosmetik
  7. Inilah 7 Langkah Hapus Kerutan di Wajah
  8. 12 Tips Terbaik Untuk Kecantikan Alami
  9. Inilah Cara Keritingkan Rambut Sendiri
  10. Inilah 8 Kesalahan Saat Berdandan ke Pesta


...
19 queries in 0.628 seconds.
eXTReMe Tracker