Mau Kuku Lebih Berkilau Lakukan Brazilian Manicure




Mau Kuku Lebih Berkilau Lakukan Brazilian Manicure. Brazil sebagai kota pencetus berbagai tren kecantikan. Jika sebelumnya terdapat Brazilian blow out dan Brazilian waxing, kini hadir Brazilian Manicure.

Brazilian manicure merupakan perawatan kecantikan untuk tangan dan kuku yang menjanjikan kuku lebih berkilau, cat kuku yang tahan lama dan hasilnya lebih optimal dibanding dengan manikur biasanya. Keunikan dari Brazilian manicure adalah cat kuku tidak hanya dipulaskan di bagian kuku saja, melainkan sampai ke kulit terluar kuku atau kutikula.

Fungsi memulaskan kuteks diluar kuku adalah untuk memastikan tidak ada bagian kuku yang terlewat dari pulasan kuteks. Namun, bukan berarti cat kuku dibiarkan berada di kutikula, pada akhirnya kuteks di luar kuku tersebut dihapus dengan alat khusus.

“Kita memulas cat kuku di sekeliling kulit (terluar kuku) untuk memastikan cat kuku lebih tahan lama. Kemudian dengan stik khusus yang telah dicelupkan dengan remover (aseton), cat kuku yang berlebih di area kutikel dibersihkan kembali,” ujar Fernanda Lacerda, pemilik Maria Bonita Salon & Spa di New York, AS, seperti dikutip dari Allure.

Cara pengerjaannya pun lebih teliti dibanding manikur biasanya serta menggunakan alat yang didatangkan langsung dari Brazil. Fernanda menjelaskan, ia menggunakan penggunting kuku khusus yang dapat membuat kuku lebih datar dan menghilangkan kutikula di sekitar kuku lebih maksimal.

Hasilnya, bentuk kuku lebih indah dan berkilau, kutikula bersih dan cat kuku terpulas sempurna. Tertarik? Semoga saja tren unik ini bisa segera masuk ke Indonesia.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Panjang Rambut yang Pas Menjelang Usia 40
  2. Inilah 5 Kesalahan Saat Dandan yang Masih Terulang
  3. 4 Tips Agar Aroma Parfum Lebih Awet dan Maksimal
  4. Tips Cantik Saat Perjalanan Liburan
  5. 5 Tips Make Up Halloween ala Zombie
  6. Tips Hilangkan Noda Kuning pada Kuku
  7. Inilah 4 Tips Memilih Warna “Foundation” yang Tepat
  8. Inilah Bedanya Klinik Kecantikan yang Terjamin dan Abal – Abal
  9. 7 Kesalahan yang Membuat Kulit Keriput
  10. 4 Tips Ciptakan Potongan Bob Palsu


..
18 queries in 0.703 seconds.
eXTReMe Tracker