Mau Bulu Mata Lebat ? Ikuti 4 Langkah Berikut Ini




Mau Bulu Mata Lebat ? Ikuti 4Langkah Berikut Ini. Penggunaan maskara mungkin bisa menjadi pilihan tepat jika para perempuan ingin tampil dengan bulu mata yang terlihat lebih tebal. Namun, jika Anda merasa bahwa hal tersebut merepotkan, lebih baik lakukan perawatan untuk menghasilkan bulu mata yang terlihat lebih tebal.

1. Memiliki bulu mata tebal memang tidak mudah. Jika Anda merupakan pengguna wajib dari bulu mata palsu atau maskara, ada baiknya untuk membersihkannya selepas acara atau bepergian. Pilih eye remover (cairan khusus untuk membersihkan daerah mata) yang lembut. Pastikan Anda selalu membersihkan makeup mata sebelum tidur. Hal tersbeut dilakukan untuk mencegah kerontokan bulu mata.

2. Hindari penggunaan alat pelentik bulu mata secara sering. Pasalnya, alat ini berpotensi untuk membuat bulu mata menjadi lebih rapuh dan pada akhirnya mengalami kerontokan.

3. Penggunaan minyak zaitun merupakan langkah alami untuk mendapatkan bulu mata yang lebih tebal. Ambil minyak zaitun di ujung telunjuk, kemudian, oleskan minyak itu pada bagian pangkal bulu mata dan helai bulu mata sebelum tidur. Cuci wajah seperti biasa keesokan paginya.

4. Cara lainnya bisa dilakukan dengan menggunakan vitamin E. Untuk pemakaiannya, Anda bisa menggunakan kapsul vitamin E. Kemudian aplikasikan vitamin tersebut seperti halnya terapi dengan minyak zaitun.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 5 Langkah Mudah Mengatasi Selulit
  2. Inilah 6 Dasar-dasar Aturan Kecantikan
  3. Inilah 6 Make-Up Wajib untuk Daerah Tropis
  4. Kamu Baru Belajar Makeup? Ikuti Tips Berikut Ini
  5. Ternyata Rempah Bisa Bikin Cantik Lho
  6. Inilah 4 Tips Menggunakan Eyeliner Cair
  7. Inilah 4 Kebiasaan Buruk Penyebab Keriput
  8. Inilah 6 Trik Unik yang Bisa Buat Wanita Jadi Cantik
  9. Tips Perawatan Kulit Leher Dengan Pijatan
  10. Inilah Cara Yang Paling Efektif Hilangkan Kerutan di Leher


..
24 queries in 0.666 seconds.
eXTReMe Tracker