Inilah Tips Menghitamkan Alis dan Tebal Secara Alami




Kecantikan – Tren yang sedang berjalan di tahun ini hingga beberapa waktu mendatang adalah bentuk alis yang cukup tebal dan berwarna hitam. Dahulu memang banyak orang yang minta untuk alisnya dibuat setipis mungkin dengan bentuk yang cukup cantik. Namun sekarang ini malah banyak orang minta agar alisnya bisa tebal dan hitam.

Inilah tren, entah siapa yang mulai hingga bisa seperti sekarang ini. Remaja hingga orang dewasa bahkan artis hingga orang awam menggandrungi trend alis yang satu ini. Bagi Anda yang memiliki alis tebal sejak lahir mungkin tidak perlu bingung ketika trend make up yang satu ini muncul. Sebaliknya bagi yang memiliki alis kurang tebal merasa kurang percaya diri dengan alisnya.

Hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan sulam alis, tatto alis, dan lain sebagainya. Dimana cara itu merupakan cara instant untuk mendapatkan alis tebal dan hitam. Bagi Anda yang takut dengan cara tersebut bisa menyimal cara membuat alis tebal dan hitam secara alami berikut ini.

1. Oleskan minyak zaitun
Anda bisa melakukan cara ini secara rutin dan teratur ketika akan tidur di malam hari. Oleskan minyak zaitun sambil anda pijat alis anda.

2. Gunakan minyak kemiri
Anda bisa menggunakan minyak kemiri ini untuk membuat alis Anda terlihat lebih tebal dan hitam. Caranya sama, oleskan dan pijat pelan di alis Anda. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

3. Oleskan minyak jarak selama 3 menit
Minyak yang satu ini juga bisa membantu Anda, minyak jarak lebih dikenal dengan nama castor oil. Oleskan di alis Anda kurang lebih selama 3 menit kemudian setelah itu Anda bisa membilaskan dengan air hangat.

4. Tempel dengan irisan bawang merah
Bumbu dapur yang satu ini juga bisa berguna untuk menebalkan alis Anda. Tempelkan irisan bawang merah di alis Anda dengan sedikit di tekan. Ingat, jangan sampai airnya menetes ke mata Anda karena bisa pedih dan menimbulkna iritasi.

5. Menggunakan lidah buaya
Yang satu ini mungkin Anda sudah sering mendengarnya, oleskan lendir lidah buaya pada alis mata Anda kemudian diamkan sejenak agar nutrisi lidah buaya terserap oleh pori-pori kulit Anda.

Semua cara alami tersebut bisa Anda pilih mana yang bahannya mudah Anda temukan dan paling nyaman untuk Anda lakukan. Jika Anda sering menggunakannya maka alis tebal dan hitam bisa Anda dapatkan secara alami pastinya.

Sembari menunggu hasilnya terlihat Anda bisa menggunakan pensil alis untuk mengisi kekosongan pada bagian yang tipis sehingga alis mata Anda bisa terlihat indah. Dan yang pasti bisa membuat alis Anda terlihat tebal dan hitam sementara waktu.

sumber: infojakarta.net

Menjual dan Menyewakan Media Display




Promo diskon Lazada! Klik disini!..
16 queries in 0.990 seconds.
eXTReMe Tracker