Inilah Tips Menghilangkan Gelembung Udara pada Kuteks




Inilah Tips Menghilangkan Gelembung Udara pada Kuteks. Belakangan ini pilihan warna cat kuku makin banyak dan teknik pengaplikasiannya pun berkembang. Wanita tak lagi memakai satu warna untuk seluruh kukunya. Anda bebas memoles warna-warni yang berbeda atau menghias dengan motif kesukaan. Nail art makin berkembang, bahkan ada gerai salon kecantikan yang khusus merawat serta menghias kuku Anda.

Mengerjakan pewarnaan sendiri pun bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, membuat rileks diri sendiri. Warna-warni cat kuku memang bisa membantu mempercantik penampilan Anda. Namun, masalah terbesar yang sering dialami saat menggunakan cat kuku ini adalah mudah kering, kekentalan yang tidak merata dan juga gelembung udara di dalamnya.

Gelembung udara ini akan membuat polesan kuteks jadi tidak rata dan terlihat berlubang-lubang. Gelembung udara ini timbul akibat guncangan keras saat dikocok. Kebiasaan mengocok botol kuteks sebelum dipakai ini dimaksudkan untuk mencampur kembali bahan pewarna dan minyak cat kuku. Hanya saja ini menyebabkan terjadinya gelembung yang justru merusak tampilan cat kuku.

Untuk menghindari gelembung ini, sebaiknya cukup menggosok-gosok botol kuteks di antara telapak tangan Anda. Lakukan cara ini selama 15-20 menit sebelum digunakan. Suhu hangat akan membantu menghilangkan gelembung udara dan membuat tekstur kuteks terlihat cantik di kuku.

Sumber: boldsky, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Alami Atasi Kulit Kepala yang Kering
  2. Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan Yunani
  3. Inilah 6 Trik Unik yang Bisa Buat Wanita Jadi Cantik
  4. Tips Mengeringkan Kuteks Lebih Cepat
  5. Inilah Alasan Kenapa Tidak Boleh Cabut Alis di Malam Hari
  6. Tips Merias Mata, Tambah Cantik
  7. Inilah 6 Tips Cantik Ala Selena Gomez
  8. Tips Memilih Foundation Sesuai Jenis Kulit
  9. 5 Tips Keramas Agar Rambut Tidak Mudah Kusut
  10. Inilah 3 Penyebab Perempuan Cepat Tua dan Keriput


.....
21 queries in 0.770 seconds.
eXTReMe Tracker