Inilah Tips Cantik Alami Dari 5 Negara




Inilah Tips Cantik Dari 5 Negara. Ada begitu banyak resep kecantikan warisan leluhur kita yang masih bisa digunakan hingga sekarang. Namun, tidak ada salahnya bila Anda mengintip rahasia cantik para wanita dari negeri lain. Berikut ini adalah lima di antaranya:

1. Thailand
Seperti halnya orang Indonesia, rakyat Thailand juga sangat dekat dengan alam dan selalu menggunakan kekayaan herbalnya untuk kecantikan. Misalnya, penggunaan tamarind oil di saat mandi untuk membuat kulit lebih lembut dan merona, serta membantu menghilangkan area gelap di bagian pergelangan kaki, siku, serta ketiak. Selain itu, mereka juga menggunakan kunyit sebagai bahan body scrub dan minyak kelapa untuk membantu melindungi kulit dari kekeringan. Selain aloevera, minyak kelapa juga sering digunakan untuk menjaga kondisi rambut agar selalu sehat dan mengilat.

2. Rusia
Apa rahasia cantik wanita dari negeri ini? Tak lain adalah buah stroberi. Ternyata, mereka sering menggunakan buah ini sebagai scrub untuk kulit wajah. Selain itu, sauna tradisional di Rusia juga sering menggunakan masker dengan bahan madu yang diaplikasikan ke area tubuh dan wajah. Setelahnya, para wanita Rusia akan menikmati secangkir teh dari daun tilia (sejenis pohon jeruk).

3. Rumania
Orang Rumania banyak mempertahankan tradisi kecantikan dari nenek moyangnya. Salah satunya adalah penggunaan tepung jagung (cornmeal) untuk eksfoliasi dan peeling pada kulit, sambil dipijat dengan gerakan memutar. Ada beberapa variasi resep. Yang paling mudah adalah mencampur cornmeal dengan sedikit air hingga menjadi seperti pasta. Namun, ada juga yang mencampurnya dengan putih atau kuning telur, madu, minyak zaitun, hingga perasan jeruk lemon.

4. Taiwan
Bangsa China punya begitu banyak rahasia kecantikan kuno. Salah satunya yang sekarang ini mulai dikembangkan dengan teknologi modern adalah anggur beras (rice wine). Bahan ini sering digunakan sebagai masker yang berguna untuk membuat kulit menjadi lebih mulus serta kerutan jadi berkurang. Tradisi ini juga berkembang di Jepang dan saat ini telah populer sebagai salah satu bahan produk kecantikan di sana.

5. Argentina
Di negeri “Tango” ini, yerba mate adalah bahan kecantikan yang paling populer. Yerba mate adalah sejenis semak-semak yang berasal dari Amerika Selatan yang daunnya sering diolah menjadi teh atau minuman lainnya. Tak hanya di Argentina, di negeri tetangganya seperti Uruguay dan Paraguay, infusi dari daun yerba mate banyak digunakan untuk menjaga kelembaban kulit serta membantu dalam proses eksfoliasi. Kandungan polifenol yang banyak terdapat dalam yerba mate banyak berperan dalam menjaga kesehatan kulit.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 13 Mitos Tentang Kecantikan, Benarkah?
  2. Dandan Cepat 15 Menit Saja Ikuti 7 Tips Berikut Ini
  3. Tips Agar Wangi Cologne Tahan Lama
  4. 4 Cara Jitu dan Alami Hilangkan Lingkaran Mata
  5. Tips Menggunakan Catok Agar Rambut Tidak Rusak
  6. Injeksi Saline : Cara Besarkan Payudara Hanya Dalam Waktu 24 Jam
  7. Manfaat Edelweiss Untuk Peremajaan Kulit
  8. Wanita Akan Makin Cantik Kalau Rutin Bercinta di Pagi Hari
  9. Cara Memakai Bulu Mata Palsu ! Ikuti Tutorialnya Dengan Video Berikut Ini
  10. Kenapa Krim Wajah Harus Disimpan dalam Kulkas?


..
19 queries in 1.409 seconds.
eXTReMe Tracker