Inilah 6 Minyak Alami Untuk Kecantikan, Rahasia Ratu Cleopatra




Menjadi cantik alami adalah kunci dari permasalahan yang dihadapi oleh wanita modern masa kini. Bahan kosmetik yang aman digunakan dan terbuat dari bahan alami sangat sulit dijumpai di era teknologi seperti saat ini.

Tidak heran jika beberapa kosmetika yang dijual di pasaran, mengacu pada penggunaan bahan-bahan alami dalam pembuatannya. Salah satunya yaitu penggunaan minyak essensial atau alami. Minyak alami adalah minyak yang diekstrak dari bahan alamiah yang berasal dari buah, biji atau kacang-kacangan.

Minyak zaitun adalah salah satu contoh minyak alami yang cukup populer di dunia kecantikan. Tapi tahukah Anda jika masih banyak minyak alami di sekitar kita yang dapat kita manfaatkan untuk kecantikan alami?

Mari kita kenali minyak alami apa saja yang ada di sekitar kita.

1. Minyak zaitun
Diestrak dari biji buah zaitun. Sebelum dikenal sebagai bahan kecantikan, minyak Dewa Yunani ini dulunya juga digunakan sebagai penyembuh luka. Pemakaian secara rutin dapat mencegah kulit pecah-pecah dan mengurangi stretch mark.

2. Minyak kelapa
Sejak zaman kuno, minyak kelapa sering digunakan sebagai penambah nutrisi untuk rambut. Manfaat lain dari minyak ini adalah sebagai pelembab bibir, masker wajah, dan juga makeup remover. Selain untuk kecantikan minyak kelapa juga dapat digunakan untuk mengurangi lemak dalam tubuh.

3. Minyak argan
Minyak yang biasa dikenal dengan sebutan argan oil ini, berasal dari pohon argan yang hanaya hidup di Maroko. Kandungan vitamin E di dalamnya tiga kali lipat dari minyak zaitun. Minyak ini terbukti secara klinis meningkatkan elastisitas dan hidrasi pada kulit selama empat minggu.

4. Minyak jojoba
Minyak ini sangat cocok untuk membasmi jerawat yang membandel. Selain untuk kulit, minyak ini juga dapat digunakan untuk melembaBkan kulit di kepala. Tidak berbau dan tidak menimbulkan iritasi membuatnya sering digunakan untuk produk kecantikan, kulit dan bayi.

5. Minyak biji almond
Kaya akan vitamin E, A dan B kompleks yang tidak hanya untuk melembutkan kulit, tetapi juga dapat mencegah penuaan. Minyak ini sangat cocok digunakan untuk segala jenis kulit.

6. Minyak biji anggur
Aromanya yang lembut membuat minyak ini selalu memjadi pilihan nomor satu. Selain dapat digunakan untuk kecantikan kulit, minyak ini ini juga dapat mencegah radikal bebas.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 Cara Agar Rambut Tetap Rambut Harum
  2. 10 Tips Berikut, Pasti Akan Membuat Anda Lebih Cantik
  3. Agar Tidak Ditipu Saat Membeli Kosmetik Baca Tips Berikut Ini
  4. Agar Hidung Kelihatan Lebih Mancung
  5. Tips Mengeringkan Kuteks Lebih Cepat
  6. Inilah 5 Fakta Cantik Tentang Madu
  7. Tips Menentukan Belahan Rambut
  8. Inilah 8 Simbol Kecantikan dalam Diri Wanita
  9. Metode Kecantikan Baru yang Kalahkan Operasi Plastik
  10. Tips Menggunakan Tabir Surya Untuk Anak


..
27 queries in 1.133 seconds.
eXTReMe Tracker