Inilah Cara Baik dan Benar! Menjepit Bulu Mata




Selain lipstik dan maskara, penjepit bulu mata juga merupakan salah satu senjata yang wajib ada di tas kosmetik. Setiap perempuan rupanya sadar, bulu mata yang lentik tidak saja membuat wajah jadi terlihat cantik, tetapi juga membuat mata terkesan lebih lebar dan bening.

Yang perlu Anda ketahui, jepit dulu bulu mata Anda sebelum memulasnya dengan maskara. Jika yang Anda lakukan sebaliknya, bulu mata akan menjadi rapuh dan membuatnya patah atau malah rontok.

Ketika akan menjepit bulu mata, pastikan semua bulu mata masuk ke dalam mulut penjepit. Ketika seluruh bulu mata sudah melalui mulut penjepit, perlahan katupkan pegangan penjepit dan tekan-tekan sebanyak tiga kali. Pastikan Anda menekannya dengan kuat, karena itulah cara terbaik mendapatkan bulu mata yang lentik, khususnya untuk bulu mata yang lurus dan kaku. Kebanyakan orang melakukan kesalahan dengan tidak memegang penjepit bulu mata dengan cukup kuat.

Setelah itu, posisikan penjepit ke separuh bagian bulu mata sehingga tepat mengenai bagian tengahnya. Ulangi dengan menekannya. Dengan cara ini, bulu mata akan membentuk ikal yang alami, tidak sekadar bengkok ke atas.

Langkah terakhir adalah melapisinya dengan maskara. Jangan langsung panik kalau Anda bisa merasakan bulu mata Anda menyentuh kelopak mata. Itu tandanya Anda telah mengeritingnya dengan benar.

Sumber: The Style Glossy, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tata Rias Cantik untuk Si Kulit Gelap
  2. Ingin Terlihat Cantik Saat Berjerawat? Ini Triknya! + VIDEO
  3. Inilah 6 Trik Unik yang Bisa Buat Wanita Jadi Cantik
  4. Inilah Tips Make-up untuk Kulit Bermasalah
  5. Inilah 4 Manfaat Garam Epsom Bagi Kecantikan
  6. Tips Agar Bulu Mata Palsu Terlihat Alami
  7. Inilah 7 Tanda Anda Perlu Makeover Rambut
  8. 4 Cara Jitu dan Alami Hilangkan Lingkaran Mata
  9. Cara Mudah Untuk Menciptakan Tampilan Natural Cantik Alami
  10. Tips Menggunakan Eyeliner Cair untuk Pemula


...
19 queries in 1.459 seconds.
eXTReMe Tracker