Inilah 8 Resep Kecantikan Putri Diana




Kecantikan – Putri Diana menyadari kekuatan rambut dan makeup, dan itu adalah sesuatu yang tidak boleh diremehkan oleh siapapun juga,” ujar makeup artist Putri Diana, Mary Greenwell, seperti dilansir dari Womansday.com. Siapa yang tak mengenal Putri Diana, semua orang pasti sepakat kalau dia tidak hanya cantik di luar, tetapi juga cantik di dalam.

Apa yang selalu dikenakan atau apa yang memang sudah ada dalam diri dia pasti menjadi pusat perhatian masyarakat seluruh dunia. Rambut pirangnya, atau saat dia menggunakan eyeliner berwarna biru. Pada hari pernikahannya saja, ada 17 juta orang di seluruh dunia yang menyaksikan siaran upacara pernikahannya.

Di luar dari kecantikan alami yang memang telah dimilikinya, inilah beberapa resep atau ramuan kecantikan yang selalu diterapkan oleh Putri Diana setiap hari. Tidak ada salahnya untuk kamu coba.

1. Mengikuti perawatan kulit yang tepat. “Dia memiliki kulit paling luar biasa, yang terus terang mungkin saja itu semua bisa datang karena dari gen keluarga,” jelas Greenwell dalam wawancaranya dengan Stylist. Namun sang putrid tidak pernah melupakan untuk menggunakan cleansing, toning, pelembab, dan menerapkan serum/SPF setiap hari.

2. Cukup tidur. Kualitas tidur yang baik adalah sebuah fakta yang telah menjadi bagian dari resep kecantikan Putri Diana. Jadi, tidaklah heran mengapa ia memiliki kulit yang bagus. “Kurang tidur dapat menyebabkan kulit terlihat pucat dan tidak fresh,” ujar celebrity esthetician Renee Rouleau.

3. Melakukan segala sesuatunya sesuai aturan. “Setelah saya mulai bekerja dengan dia, Diana selalu melakukan segala sesuatu sesuai aturan,” jelas Greenwell. “Jika kamu merokok, minum atau melakukan sesuatu secara berleihan, maka kamu akan menghancurkan kecantikan kulitmu.”

4. Memiliki signature makeup look. “Kami selalu memulai dengan pelembab, foundation yang sesuai dengan warna kulitnya, dan kemudian menggunakan concealer pada bagian mata,” kata Greenwell. “Maskara, dan pewarna bibir yang sesuai dengan suasana hati saat itu.”

5. Tidak pernah memakai eyeliner yang warnanya sama persis dengan mata kamu. Putri Diana sering menggunakan eyeliner warna biru, setidaknya saat dia belum bertemu dengan Greenwell. “Pemilik warna mata biru tidak boleh menggunakan eyeliner warna biru atau yang serupa karena dapat membuat mata kamu terlihat jelek.”

6. Aplikasikan maskara hingga menyeluruh. “Saya selalu diajarkan untuk memastikan bahwa maskaranya itu sudah menutupi akar bulu matanya juga,” jelas Greenwell.

7. Jangan pernah meninggalkan rumah tanpa menyemprotkan wewangian. “Dia selalu menggunakan wewangian, yang tentu saja sudah menjadi bagian penting dari seorang wanita,” kata Greenwell. “Ini semacam sentuhan terakhir dari sebuah kecantikan.”

8. Mengambil semua resiko yang ada untuk rambut kamu. Pada tahun 1990 saat ia berfoto untuk majalah Vogue dan fotografer Patrick Demarchelier, Putri Diana meminta piñata rambut Sam McKnight untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya—menggunting rambut Putri Diana. Terlihat kontras dengan rambut panjang dan tebal di era 80-an, gaya Putri Diana adalah,”Sporty, dengan tampilan yang lebih androgini.”

Itulah 8 resep kecantikan dari Putri Diana. Meskipun telah tiada namun kecantikan Putri Diana memang tidak dapat dengan mudah dilupakan oleh semua orang yang ada di dunia ini.

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Ritual Kecantikan yang Malah Menjadikan Kulit Keriput
  2. Inilah 5 Tips Aplikasi Make-up untuk ke Kantor
  3. 5 Tips Merawat Sweater Anda
  4. Apakah Cara Mandi Anda Sudah Benar? Baca Disini
  5. Inilah 4 Manfaat Kentang Untuk Kecantikan
  6. Suka Menggunakan Busana Putih? Ikuti 6 Aturan Berikut Ini
  7. 4 Tips Jitu Cara Lentikkan Bulu Mata Yang Super Lurus
  8. Inilah 5 Warna Lipstik yang Membuat Gigi Tampak Lebih Putih
  9. Inilah Tips Make-up untuk Kulit Bermasalah
  10. 3 Langkah Membentuk Alis


..
19 queries in 0.640 seconds.
eXTReMe Tracker