Inilah 7 Tata Rias Untuk Berbagai Bentuk Mata




Inilah 7 Tata Rias Untuk Berbagai Bentuk Mata. Untuk menonjolkan bentuk mata, agar keliatan lebih cantik dan seger! Anda dapat menyiasatinya dengan tata rias. Dengan tips tata rias berikut ini Anda bisa menonjolkan keindahan bentuk mata besar bahkan mata bulat yang indah.

1. Jarak antara mata berdekatan
Gunakan tata rias di sekitar sudut dalam mata berwarna terang dan warna gelapi di sekitar sudut luar mata. Selain itu perpanjang sapuan eyeliner melewati sudut luar mata.

2. Bentuk mata almond
Bentuk mata menyerupai kacang almond adalah bentuk mata paling indah. Sangat proporsional dan tidak memerlukan perlakuan khusus untuk menata rias wajah. Semua bentuk tata rias cocok dikenakan untuknya.

3. Bentuk mata turun
Terapkan sedikit eyeshadow berwarna terang sepanjang kelopak mata sampai ke sudut mata. Kemudian bentuk bayangan sampai ke ujung alis. Sapukan warna gelap di sepanjang lipatan luar mata.

4. Mata kecil dan mendalam
Lakukan tata rias mata ringan dengan menerapkan eyeshadow berwarna gelap ke arah alis. Kemudian aplikasikan warna contouring mengikuti lekuk alami bulu mata. Sebaiknya aplikasikan tipis-tipis eyeliner.

5. Kelopak mata berkantung
Ketika alis sedikit menggantung di atas kelopak mata akan membuat mata mengecil. Agar tampak lebih terbuka, aplikasikan eyeshadow ringan di garis bulu mata bawah sampai ke sudut dalam mata. Kemudian ambil warna gelap dan sapukan di atas kelopak mata. Selesaikan dengan countouring gelap ke sudut luar mata.

6. Mata menonjol
Terapkan eyeshadow berwarna gelap di samping garis bulu mata. Gunakan juga di dasar kelopak mata. Selesaikan dengan eyeshadow berwarna terang di sepanjang lipatan kelopak mata.

7. Mata besar
Gambarkan eyeshadow ringan sepanjang garis bulu mata menuju sudut dalam mata. Sapukan warna gelap di kelopak mata. Sebaiknya hindari menggunakan eyeliner.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Make-up Agar Wajah Tampak Lebih Muda & Fresh
  2. Mau Bibir Sehalus Bibir Bayi ? Ikuti 5 Cara Alami Berikut Ini
  3. Inilah 4 Kebiasaan Buruk Penyebab Keriput
  4. Tips Perawatan : Selulit, Stretchmark, Varises, dan Perubahan Warna Kulit
  5. Tips Cantik Instan Tanpa Operasi Plastik
  6. Atasi Kantung Mata dengan Suntik “Filler”
  7. Kenali Tiga Fase Penuaan, Dimulai Usia 25 Tahun
  8. Inilah 7 Tips Menekan Biaya Kosmetik
  9. Kulit Sensual Berkat Bronzer
  10. Tips Dandanan Simpel Tapi Menarik


.....
21 queries in 1.246 seconds.
eXTReMe Tracker