Inilah 6 Tips Sebelum Datang ke Spa




Spa kini tidak hanya menjadi gaya hidup wanita modern saja, tapi sudah menjadi kebutuhan. Banyak jenis spa yang bisa dinikmati, mulai dari pijat tubuh, lulur, mandi susu, facial, waxing sampai perawatan kuku.

Perawatan spa pun semakin banyak ragamnya, mulai dari yang eksklusif sampai yang standar dengan harga yang terjangkau. Nah, bagi Anda yang belum pernah mencoba spa, dan ingin melakukan perawatan tersebut, ada baiknya Anda menyimak tips berikut ini, seperti dilansir eHow.

1. Mencari Rekomendasi Tempat Spa Terbaik
Sebelum mengunjungi tempat spa, carilah rekomendasi spa terlebih dahulu. Anda bisa bertanya pada teman atau mencarinya lewat internet. Pilih sesuai kebutuhan Anda. Misalkan, tempat spa eksklusif berada di hotel apa, spa murah atau spa khusus kuku.

2. Hubungi Tempat Spa
Setelah Anda mengetahui akan perawatan di sebuah spa, hubungi tempat spa tersebut dan tanyakan detail perawatan yang ditawarkan. Jangan lupa untuk membuat janji dan menjelaskan permintaan Anda, seperti Anda ingin terapis wanita atau memilih kamar yang terdapat kamar mandinya.

3. Membawa Perlengkapan Mandi
Biasanya di tempat spa telah menyiapkan sabun dan shampo. Namun tidak ada salahnya Anda membawanya sendiri, apalagi jika Anda telah cocok dengan satu merek perlengkapan mandi. Jangan lupa juga membawa deodoran, sisir, sabun wajah dan body lotion karena perlengkapan tersebut biasanya tidak disediakan di tempat spa.

4. Tidak Menggunakan Perhiasan Berlebihan
Jika perhiasan Anda berharga, sebaiknya jangan digunakan, karena kalung, gelang atau cincin harus dilepaskan saat perawatan. Untuk alasan keamanan, sebaiknya perhiasan mewah tersebut tidak perlu dipakai.

5. Makan Sebelum Spa
Anda mungkin akan menghabiskan setidaknya satu setengah jam di tempat spa. Jadi sebelum melakukan perawatan setidaknya Anda telah makan-makanan ringan agar perut tidak kosong.

6. Datang 15 Menit Sebelum Perawatan
Datanglah 15 menit sebelum Anda janji perawatan. Anda bisa mengganti baju, ke toilet dan duduk rileks sejenak sebelum memulai penyegaran tubuh.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 10 Cara Mengurangi Bau Mulut Saat Puasa
  2. Seminim Apa, Make-Up Minimalis?
  3. Punya Alis Tipis ? Inilah Solusinya
  4. Inilah 3 Rahasia Wajah Berkontur ala Kim Kardashian
  5. Tips Tampil 7 Tahun Lebih Muda
  6. Inilah 5 Memanfaatkan Ampas Kopi Untuk Kecantikan
  7. Manakah Yang Lebih Baik, Cukur Atau Waxing?
  8. 4 Tips Agar Bulu Mata Tampak Lebih Lentik
  9. Cara Baru Tampil Seksi: Berambut Sehat
  10. Agar Bibir Tetap Lembab dan Lembut Saat Berpuasa


..
20 queries in 0.812 seconds.
eXTReMe Tracker