Inilah 5 Tips Tampil Sempurna Bak Selebriti




Selebriti lokal maupun dunia pasti selalu tampil anggun dan memesona. Tetapi, penampilan mereka yang sempurna tidak selalu merupakan bawaan sejak lahir, melainkan karena kecermatan mereka merias wajah, memilih gaya rambut, maupun gaya berbusana yang menonjolkan sisi baik mereka. Karena memiliki uang, menurut Kimberly Fusaro dalam artikelnya yang berjudul 9 Secrets of Wadrobe Stylists, selebriti juga memiliki banyak stylist yang dapat memberikan semua solusi tersebut.

Oleh karena itu, sebenarnya Anda pun bisa terlihat sempurna seperti para selebriti. Kimberly memberikan beberapa tips dari para stylist selebriti agar Anda bisa tampil chic dalam berbagai kesempatan.

1. Gunakan sepatu hak tinggi
“Gunakan sepatu yang berhak, walaupun tidak terlalu tinggi,” ungkap Gail Ambeau, seorang desainer dan stylist di Jackson, Mississippi. Semakin tinggi hak sepatu yang digunakan, Anda akan terlihat semakin ramping. Hal ini disebabkan karena kaki akan terlihat semakin panjang, terutama saat berjalan. Namun, jika tak terbiasa dengan sepatu berhak stiletto, maka wedges bisa jadi pilihan tanpa membuat kaki menjadi tegang dan tidak nyaman.

2. Ciptakan bentuk ideal tubuh
Pakaian dapat membantu Anda membentuk lekuk ideal tubuh. Jika memiliki pinggul yang lebar, pilih gaun atau baju atasan yang menonjolkan bagian tubuh yang langsing. Cellini menyarankan untuk mencoba busana dalam berbagai ukuran dan gaya untuk menemukan busana yang paling tepat, dan membuat baju “jatuh” pada sisi tubuh yang ideal.

Perempuan dengan bahu yang lebar akan mendapatkan sisi idealnya dengan menggunakan sebuah t-shirt V-neck. “Semakin dalam V-nya, maka semakin sempit bahu Anda akan terlihat,” ungkap Ambeau. Mengeskpos kulit di bawah leher akan menarik pandangan mata seseorang ke bagian bawah, dan memberikan ilusi siluet yang lebih vertikal.

3. Hindarkan fokus pada kelemahan Anda
“Jika tak terlalu menyukai bentuk kaki, maka hindari terlalu menarik perhatian orang dengan menggunakan celana yang berwarna terang atau jeans berwarna,” tukas Cellini. Warna-warna pucat, terang, dan penuh detail, akan sangat mudah menarik perhatian. Hindari pula penggunaan celana cargo, karena tambahan kantung di bagian paha justru bisa menambah massa kaki sehingga kaki terlihat lebih gemuk.

“Selain itu, untuk meminimalkan lemak di perut, kenakan baju atasan atau kemeja yang melebar di bagian pinggang,” ungkap Kami Gray, wardrobe stylist di Portland, Oregon, sekaligus penulis buku The Denim Diet.

4. Sesekali kenakan busana pria
Agar punya gaya yang berbeda, jangan hanya berbelanja di bagian perempuan. “Sesekali datangi wilayah baju pria karena mungkin saja Anda bisa mendapat berbagai benda atau busana yang unik dan cocok dipasangkan dengan busana Anda,” ungkap Tracey Vest, seorang konsultan fashion. Misalnya saja rompi, syal, t-shirt, kemeja, ataupun sweater.

Karena busana pria cenderng berbentuk kotak dan longgar, pasangkan dengan legging atau celana skinny untuk menciptakan gaya yang lebih feminin. Coba juga untuk lebih kreatif dengan merangkai sendiri berbagai aksesori dari manik-manik atau pita yang cantik.

5. Beli pakaian sesuai ukuran
Banyak perempuan membeli pakaian yang terlalu besar, dengan harapan bisa menyembunyikan kekurangan mereka,” ungkap Debbie Wright, konsultan mode dan gaya hidup di Connecticut. Pada kenyataannya, pakaian longgar justru akan membuat tubuh terlihat lebih besar karena kehilangan bentuk tubuh asli. Solusinya bukan bersembunyi di balik lembaran kain, melainkan mencari busana yang pas di tubuh, namun tidak menggelembung seperti jaket.

Jika kebetulan membeli busana berbahan lycra, terutama jeans, sebaiknya pilih ukuran yang sedikit ketat ketika dicoba. Karena bahan ini merupakan jenis bahan yang melar setelah beberapa kali pakai.

Sumber: Womans Day, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Mengatasi Bibir Kering Selama Puasa
  2. Inilah 6 Hal Yang Tak di Duga Bisa Menyebabkan Penuaan Dini
  3. Agar Tidak Ditipu Saat Membeli Kosmetik Baca Tips Berikut Ini
  4. Inilah 5 Cara Agar Agar Aroma Parfum Awet Seharian
  5. Tips Menyesuaikan Antara Warna Rambut Dan Make-Up
  6. Inilah Tips Cantik Maia Estianti
  7. Inilah 7 Tata Rias Untuk Berbagai Bentuk Mata
  8. Inilah 3 Tips Aman Pedicure
  9. Inilah 4 Cara Menyamarkan Selulit
  10. Inilah 6 Manfaat Lemon Untuk Kecantikan


..
18 queries in 0.562 seconds.
eXTReMe Tracker