Inilah 5 Perhiasan yang Harus Dimiliki Perempuan




Bagi seorang wanita, perhiasaan merupakan pelengkap penampilan. Saat hendak pergi ke pesta ataupun bekerja, wanita pastinya tak lepas dari aksesori, seperti anting ataupun cincin.

Seiring perubahan tren, terkadang perhiasan yang dikenakan seseorang tak lagi sesuai dengan fesyen terkini. Namun, ternyata ada beberapa perhiasaan dengan desain klasik yang tetap sesuai dengan perkembangan zaman.

Dikutip dari laman Galtime.com, berikut adalah lima perhiasaan yang harus dimiliki oleh seorang wanita.

1. Anting Beruntai (Dangly Earrings)
Apakah warnanya hitam klasik, cerah atau mengkilap, anting beruntai tetap terlihat modern dan elegan. Mengenakan anting beruntai dijamin akan membuat Anda mendapat pujian. Anting beruntai bisa dipadukan dengan berbagai jenis busana. Mulai dari gaun malam hingga t-shirt dan celana denim.

2. Kalung berukuran besar (Statement Necklace)
Kalung berukuran besar tak lenggang dimakan waktu dan merupakan investasi yang bagus. Selain itu, kalung berukuran besar juga cocok dikenakan oleh perempuan dari segala usia. Kalung berukuran besar ini juga mudah dipadukan dengan busana formal, gaun tanpa tali, hingga kaus berwarna.

Meski demikian, hindari pemakaian kalung berukuran besar dengan anting beruntai. Sebaiknya pilih perhiasaan seperti cincin koktail (cocktail ring).

3. Cincin Koktail (Cocktail Ring)
Jangan pernah meremehkan kekuatan cincin koktail. Sebab, ini adalah jenis perhiasan yang berkelas sekaligus seksi. Cincin jenis ini juga cocok dikenakan untuk segala pilihan busana.

4. Stellar studs
Stellar Studs bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Perhiasaan ini juga dapat dipadukan dengan kalung berukuran besar. Pilih stellar studs dengan warna netral atau stellar studs warna-warni sebagai cadangan ketika Anda merasa funky.

5. Gelang Cuff (Cuff Bracelet)
Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengenakan aksesori klasik. Gelang Cuff adalah salah satunya. Perhiasaan ini wajib dimiliki karena bisa dipadu padankan dengan berbagai jenis busana dan aksesori.

Oleh karena itu jangan ragu menyisihkan sedikit uang Anda untuk membeli gelang cuff. Selain mudah dipadu padankan, gelang cuff juga bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan. (umi)

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sambut Ramadhan Dengan Pashmina Oriflame dan Sebastian Gunawan
  2. 5 Tips Merawat Sweater Anda
  3. Inilah 5 Tipe Busana, Wajib Punya!
  4. Inilah 5 Tips Agar Tidak Salah Pilih Saat Membeli “Pakaian Dalam”
  5. Inilah Aturan Berbusana Sesuai 6 Bentuk Tubuh
  6. Suka Menggunakan Busana Putih? Ikuti 6 Aturan Berikut Ini
  7. Inilah Alasan Kenapa Baju Baru Harus Dicuci Sebelum Dipakai
  8. Inilah Kesalahan Saat Berbusana
  9. Inilah Berbagai Istilah Tas Palsu, Mulai dari KW 3 Sampai KW Ori
  10. Inilah 7 Tips Merawat & Mencuci Kaftan Berbahan Sifon


..
19 queries in 0.557 seconds.
eXTReMe Tracker