Inilah 5 Memanfaatkan Ampas Kopi Untuk Kecantikan




Kecantikan – Ladies, jika Anda penyuka kopi, maka mungkin Anda akan lebih mencintai minuman ini lagi jika mengetahui betapa banyaknya yang bisa dilakukan dengan ampas kopi hasil seduhan Anda pagi atau sore ini.

Seperti dilansir dari naturallivingideas.com, ada banyak cara untuk bisa memanfaatkan ampas kopi untuk kecantikan kulit Anda. Tidak percaya? Ini dia beberapa di antaranya.

Mengangkat sel kulit mati
Kulit perlu dijaga kebersihan dan kesehatannya, salah satunya adalah dengan mengangkat sel-sel kulit mati agar sel baru bisa memberikan kulit Anda kecantikan alami. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan menggunakan peeling ampas kopi.

Cukup buat scrub ampas kopi yang masih basah ke seluruh kulit tubuh dan wajah. Teknik ini akan mengangkat kelebihan minyak di wajah secara alami sekaligus mencerahkan kulit.

Meremajakan kulit wajah
Untuk merawat wajah yang kusam, ampas kopi bisa dibuat masker dan scrub alami. Antioksidan dalam kopi sangat baik untuk masker wajah. Tambahkan ampas kopi dengan madu dan gosok perlahan untuk mengangkat kotoran dan meremajakan kulit.

Lulur mandi alami
Ingin memberikan nutrisi kafein pada kulit? Anda juga bisa memakai lulur mandi dengan ampas kopi. Seduh kopi dengan sedikit air dan bubuhkan saat masih hangat kuku. kafein dapat membantu mengencangkan kulit dan membersihkan secara alami.

Merawat rambut rusak
Rambut yang sering di styling akan mudah rusak. Untuk merawatnya, Anda bisa memakai hair mask ampas kopi. Antioksidan dalam kopi akan menutrisi rambut. Cukup balut rambut dengan handuk setelah ampas kopi dibalurkan merata di kulit kepala dan batang rambut. Bilas dengan air hangat.

Menghilangkan selulit
Ampas kopi sudah terkenal bisa menyamarkan selulit. Cukup gosok kulit selulit dengan ampas kopi secara rutin setiap hari untuk menutrisi kulit. Jangan lupa untuk perbanyak minum air putih dan olahraga agar selulit cepat hilang.

Jadi sayang kan membuang ampas kopi Anda? Yuk manfaatkan dengan baik dengan cara-cara di atas.

sumber: vemale.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Gunakan Bedak Padat dan Tabur Bersamaan
  2. Inilah Tips Saat Memotong Rambut
  3. Kenapa Krim Wajah Harus Disimpan dalam Kulkas?
  4. Inilah Tips Make-up Agar Tahan Lama Bagi Kulit Berminyak
  5. Inilah 5 ‘Tools’ untuk Cantik Sempurna
  6. Gunakan Teknik Shading Ini Untuk Wajah Kelihatan Lebih Tirus
  7. Beginilah Cara Diet untuk Mengencangkan Kulit
  8. Inilah 4 Tips Agar Rambut Tidak Rusak Setelah Diwarnai
  9. Inilah Tips Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Bisa Awet Seharian
  10. Inilah 5 Cara Tepat Menggunakan Parfum


..
26 queries in 1.341 seconds.
eXTReMe Tracker