Inilah 5 Cara Agar Agar Aroma Parfum Awet Seharian




Inilah 5 Cara Agar Agar Aroma Parfum Awet Seharian. Sudah menyemprotkan parfum, namun beberapa jam setelahnya aroma wangi tidak tercium lagi. Itu bisa saja terjadi karena Anda kurang tepat dalam memilih parfum dan tidak mengetahui cara pemakaian yang sesuai. Dengan mengetahui serba-serbi parfum, maka Anda bisa mendapatkan aroma wewangian yang bisa awet seharian. Ini dia triknya dari Galtime.

Coba Sebelum Membeli
Jangan pernah membali parfum berdasarkan ‘smelling strip’, yakni kertas karton sebesar jari telunjuk yang disemprotkan parfum. Menurut Simon Constantine, Head Perfumer dan Creative Buyer untuk LUSH Cosmetics, cobalah parfum sebelum membeli dan lihat bagaimana aroma beraksi dengan kulit Anda. Cobalah untuk mencium aroma kopi saat untuk membedakan aroma parfum yang satu dengan yang lain. Hal ini baik untuk menetralisir aroma pada hidung.

Ketahui Level Ketahanan Aroma Parfum
Ketahui aroma yang Anda inginkan. Beberapa aroma memiliki konsentrasi yang di atas parfum biasa dan akan lebih tahan lama. Berikut ini urutannya dari yang aromanya kuat ke lemah: perfume, eau de parfum, eau de toilette, cologne.

Parfum dengan aroma yang kuat seperti parfum yang beraroma sitrus, segar dan ringan, aromanya akan lebih cepat menghilang dari pada parfum yang aromanya kaya. Aroma vanilla dan sandalwood aromanya hilang dengan perlahan sehingga lebih tahan lama.

Gunakan Parfum Saat Kulit Lembab
Aroma parfum akan semakin ‘keluar’ pada kulit yang lembab. Jika kulit Anda kering, maka gunakanlah pelembab setelah mandi, kemudian semprotkan parfum secepatnya agar aromanya menyatu dengan pelembab sehingga aroma parfum bertahan lebih lama.

Gunakan di Empat Titik Ini
Di pergelangan tangan, leher, belakang telinga dan antara dada. Keempat titik tersebut merupakan bagian yang dapat mengeluarkan aroma parfum lebih semerbak sehingga bisa awet seharian.

Tidak Menyimpan Parfum di Kamar Mandi
Selain itu, hindari juga penyimpanan parfum di kamar mandi. Tempat yang hangat dan basah dapat menyebabkan reaksi kimia pada parfum yang menyebabkan aromanya menghilang. Anda bisa menempatkan parfum di kulkas. Temperatur yang dingin akan menjaga aroma aslinya.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Perawatan Kulit Tangan
  2. Kenali Tiga Fase Penuaan, Dimulai Usia 25 Tahun
  3. Tips Hair Extension Tahan Lebih Lama
  4. Sudah Menggunakan Maskara tetapi Bulu Mata tetap Kurang Lentik ?
  5. Saat Teman Ingin Pinjam Makeup
  6. Tips Menggunakan Eyeliner Cair untuk Pemula
  7. Tips Mengatasi Warna Kuku yang Kusam
  8. Mau Tahu Ramuan Kecantikan 4 Wanita Bangsawan ? Baca Disini
  9. Inilah 3 Cara Mudah Atasi Masalah Kuku
  10. Tips Riasan Rahang Keras Jadi Kelihatan Lebih Lembut


..
23 queries in 0.593 seconds.
eXTReMe Tracker