Inilah 3 Tips Aman Pedicure




Memiliki kaki yang sehat dan cantik menjadi pertanda kalau perempuan tersebut sangat memperhatikan kebersihan tubuhnya. Merawat kaki dengan pedicure di salon menjadi pilihan menarik bagi sebagian perempuan.

Namun tahukah Anda pilihan tersebut bisa berujung pada infeksi kulit, jika alat pedicure itu kurang bersih. American Academy of Dermatology mengatakan adanya bahaya resiko jamur dan bakteri dari alat pedicure yang tidak steril karena kebersihannya tidak dijaga. Simak tips aman pedicure berikut.

Jangan Dicukur
Perhatikan kondisi kaki Anda sebelum melakukan pedicure. Dan jika terdapat luka atau goresan di kaki maka jangan mencukur bulu yang ada di kaki Anda. Kulit yang terbuka beresiko terinfeksi jamur dan bakteri dari alat pedicure yang tidak steril.

Bawa Alat Pedicure sendiri
Agar Anda tidak was-was karena kurang alat pedicure yang kurang steril, maka lebih baik Anda membawa sendiri alatnya. Bakteri dan jamur selain bisa terjangkit melalui alat juga bisa tertular melalui orang ke orang, jika alat tidak disterilisasi dengan benar.

Pastikan salon yang Anda pilih, menggunakan barang sekali pakai pada setiap pelanggan untuk alat pedicure seperti nail buffers dan papan ampelas.

Buat Janji di Pagi Hari
Ketika Anda memutuskan untuk ke salon, maka buatlah janji untuk datang di pagi hari. Selain Anda menjadi pelanggan pertama yang menggunakan alat, Anda juga bisa mengecek dan memastikan kebersihan alat pedicure tersebut.

sumber: perempuan.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Resep Kecantikan Putri Diana
  2. Kamu Baru Belajar Makeup? Ikuti Tips Berikut Ini
  3. Inilah 5 Cara Tepat Menggunakan Parfum
  4. Inilah Langkah Cantik Alami Jelang Lebaran
  5. 4 Langkah Aplikasi Eyeliner di Area Bawah Mata
  6. 5 Langkah Mudah Mengatasi Selulit
  7. Tips Tampil 7 Tahun Lebih Muda
  8. 6 Tips Mencukur Rambut pada Miss V
  9. Terbukti ! Wanita Cantik adalah Wanita Berhati Baik
  10. Inner Beauty Pemikiran Yang Lahir Dari Dalam Diri


...
20 queries in 1.267 seconds.
eXTReMe Tracker