Inilah 3 Cara Tepat Menemukan Penjahit Andal




Menemukan penjahit yang mampu menjahitkan Anda sebuah baju dengan hasil yang mewah dan pas dikenakan seperti menemukan sahabat sejati. Tak ada yang lebih nyaman dikenakan selain gaun yang memang diciptakan khusus buat Anda.

Nah, dihari kemenangan nanti bagi Anda yang merayakan nanti tentu ingin tampil prima beda dan cantik. Pilihan bisa jatuh dengan menjahit pakaian sendiri. Tak punya langganan tak perlu khawatir. Ada cara mendeteksi penjahit berbakat di sekitar Anda.

Rekomendasi butik mewah
Tidak peduli dimana Anda tinggal, paling tidak pasti ada satu butik pakaian mewah di sekitar Anda. Cari tahu dimana mereka mengirimkan barang mereka bila membutuhkan perbaikan. Jangan khawatir, butik – butik mewah tak suka membuat pelangan yang datang, keluar dari butiknya dengan kekecewaan. Mereka pasti punya staf khusus yang menangani soal penjahit. Hebatnya Anda tak perlu membeli apa pun buat mendapatkan rekomendasi. Cerdas, bukan?

Penjahit pria
Tanyakan bos Anda dimana ia menjahit jasnya. Pakaian pria lebih sulit ketimbang menjahit gaun. Jadi jangan ragu meminta penjahit pakaian pria buat menjahitkan gaun Anda. Ini akan menjadi pekerjaan lebih mudah baginya. Dan hasilnya akan jauh lebih baik lagi jika Anda mendapatkan rekomendasi penjahit pakaian pria yang berbakat.

Berikan tes kemampuan
Saat datang buat pertama kalinya, bawalah pakaian Anda yang tidak mahal buat diperbaiki. Anda tentu tak ingin gaun mewah Anda dirusak oleh penjahit baru. Apalagi gaun yang akan Anda kenakan di pesta perkawinan sahabat. Atau bahan yang mahal yang ingin Anda jahit buat Lebaran nanti. Biarkan sang penjahit membuktikan keterampilannya kepada Anda terlebih dahulu dengan pekerjaan yang lebih mudah.

Sumber: Glamour, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 6 Alasan Memilih Warna Blouse Putih
  2. Pilih Sepatu Yang Cocok Dengan Bentuk Tubuh Anda
  3. Maksimalkan ‘Aset’ Seksi Anda
  4. Inilah 5 Tipe Busana, Wajib Punya!
  5. Inilah 1001 Kiat Merawat Pakaian
  6. Tips Memilih Bahan Mukena Yang Nyaman
  7. Inilah Berbagai Istilah Tas Palsu, Mulai dari KW 3 Sampai KW Ori
  8. Cara Bedakan Tas Hermes Asli dan Palsu
  9. Memilih Bentuk Sepatu Yang Cocok Dengan Kaki Anda
  10. Maksimalkan Penampilan Dengan Baju Pesta Yang Sesuai


.....
60 queries in 0.620 seconds.
eXTReMe Tracker