Cara Terbaik Merawat Kosmetik Kesayangan




PARA perempuan kerap membutuhkan kosmetik untuk mendukung penampilannya. Untuk itu penting sekali bagi Anda untuk melakukan perawatan pada benda-benda yang satu ini. Jangan sampai kosmetik malah menimbulkan efek negatif pada wajah karena Anda yang tidak peduli. Bahaya kan?

1. Anda dapat memulainya dengan menyortir kosmetik yang ada di meja rias. Lihat dengan seksama tanggal kadaluarsa di balik kemasan. Segera buang kosmetik yang sudah kadaluarsa. Dengan begitu Anda akan tetap cantik dan menawan tanpa bahaya negatif dari kosmetik yang sudah tidak layak pakai.

2. Rajin-rajinlah untuk membersihkan kosmetik. Perhatikan debu yang menempel. Anda dapat menghilangkannya dengan menggunakan kain lembut, sehingga kosmetik tidak tercemar debu. Jangan lupa juga untuk sering-sering membersihkan meja rias atau kotak kosmetik ya!

3. Kuas merupakan alat Bantu yang sering digunakan ketika merias wajah. Jangan lupa untuk merawatnya. Bersihkan kuas dengan merendamnya di dalam larutan air yang dicampurkan dengan sabun bayi, setelah itu keringkan dengan cara diangin-anginkan. Dengan begitu kuas akan tetap bersih dan lembut.

4. Pilih kosmetik yang sering Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan begitu Anda akan mudah ketika menggunakannya.

5. Tetakhir, buatlah daftar apa saja jenis kosmetik yang Anda butuhkan, dengan demikian hal tersebut akan membantu Anda dalam berhemat.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Langkah Miliki Kulit Mulus Bercahaya
  2. Inilah Cara Baik dan Benar! Menjepit Bulu Mata
  3. Inilah 5 Tips Dandan Untuk Kulit Berminyak
  4. 3 Tips Cegah Bulu Mata Rontok Karena Kosmetik
  5. Inilah 8 Penyebab Lingkaran Hitam pada Mata
  6. Inilah 4 Tips Tips Hilangkan Garis Halus di Bibir
  7. 4 Tips Agar Terlihat Lebih Muda
  8. Cara Membuat Rambut Tebal dalam Waktu Singkat
  9. Inilah 5 Memanfaatkan Ampas Kopi Untuk Kecantikan
  10. Inilah 9 Penyebab Tumbuhnya Uban


.....
60 queries in 0.632 seconds.
eXTReMe Tracker