Cara Hilangkan Kantung Mata dalam 5 Menit




Kecantikan – Wajah menjadi salah satu faktor yang membuat wanita percaya diri. Adanya masalah pada wajah tentunya akan membuat Anda panik. Begitu juga halnya dengan kantung mata. Bila sampai terjadi permasalahan seperti kantung mata menggelap dan terlihat bengkak, maka hal ini akan sangat mengganggu penampilan. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, berikut beauty tips menghilangkan kantung mata dalam sekejap.

1. Masker Ketimun
Jika Anda memiliki permasalahan pada daerah bawah mata, namun dalam intensitas yang masih ringan, Anda dapat meredakannya dengan perawatan rutin menggunakan masker ketimun. Lakukan seminggu sekali secara rutin. Masker ini juga dapat membantu menyegarkan wajah Anda setelah padatnya aktivitas yang Anda selama seminggu.

2. Masker Lemon
Selain ketimun, Anda juga dapat menggunakan lemon sebagai masker untuk menghilangkan kantung mata. Oleskan perasan lemon ke bagian bawah mata. Lakukan secara hati-hati agar tidak mengenai mata. Anda dapat melihat hasilnya setelah rutin dilakukan setiap hari selama satu hingga tingga minggu.

3. Menggunakan Sendok
Cara lainnya yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata yaitu menggunakan sendok besi. Anda dapat memasukkan sendok besi ke dalam kulkas dan membiarkan hingga dingin. Selanjutnya tempelkan bagian cekung sendok ke bagian mata Anda dan biarkan beberapa saat. Anda akan mendapatkan mata yang jauh lebih segar di pagi harinya dan bebas kantung mata.

sumber: liputan6.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Cara Agar Bibir Tetap Lembut dan Merona
  2. Mau Kuku Cepat Panjang? Ikuti 7 Tips Berikut
  3. 10 Tips Atasi Lingkaran Hitam di Mata
  4. Inilah 4 Langkah Agar Produk Kecantikan Bekerja Lebih Efektif
  5. Kebiasaan Minum yang Bikin Kulit Sehat
  6. Inilah Tips Merawat Kuku Sendiri
  7. Inilah 6 Tips Cantik Jelang Pernikahan
  8. Trik Make-Up Agar Hidung Kelihatan Lebih Mancung
  9. Parfum, Bukan Sekedar Pewangi Tubuh
  10. Inilah 5 Kesalahan Saat Dandan yang Masih Terulang


.....
21 queries in 1.374 seconds.
eXTReMe Tracker