Cara Cepat Segar Lagi Setelah Menangis




Menangis dapat mengurangi beban dan melegakan hati. Namun, jangan biarkan orang lain tahu Anda baru saja menangis.

Suatu hal yang emosional tidak dapat diduga datangnya. Kapan saja dan di mana saja hal tersebut dapat terjadi dan dapat memompa perasaan kita untuk menangis berderai-derai. Namun tidak semua orang harus tahu Anda baru saja menangis bukan? Di depan klien dan atasan, Anda harus tetap tampil prima. Segera kembalikan rona segar wajah Anda dengan tips berikut.

1. Redakan emosi
Tariklah nafas dalam beberapa kali dan ingatlah bahwa hidup berjalan terus. Segera redakan tangisan dan tenangkan diri agar Anda bisa mengembalikan kesegaran wajah Anda.

2. Basuh muka Anda
Membasuh muka dengan air dingin juga merupakan cara efektif untuk menghentikan tangisan. Make-up Anda akan bertambah kacau ketika dibasuh dengan air, namun tidak akan berbeda banyak kekacauannya akibat menangis.

3. Kurangi mata merah
Gunakan tetes mata pereda mata merah untuk menghilangkan gurat-gurat merah di mata Anda. Tetes mata juga akan membuat mata Anda terlihat segar kembali.

4. Redakan bengkak pada mata
Anda bisa mengompres mata dengan air dingin untuk meredakan mata yang bengkak. Bungkus sebotol air es dengan kain tipis dan tempelkan pada mata Anda selama beberapa lamanya. Bengkak menyebabkan lipatan pada kelopak mata berubah, oleh karena itu pastikan lipatan kelopak mata Anda sudah kembali seperti semula. Hal itu menunjukkan mata sudah tidak bengkak.

5. Perbaiki make-up
Oke, Anda sudah tenang dan wajah Anda sudah tidak terlalu menunjukkan tanda-tanda menangis. Saatnya memperbaiki make-up yang sudah belepotan tadi. Bersihkan maskara dan eye liner yang meluber di sekitar mata Anda, beri concealer di bawah mata untuk menutupi lingkaran hitam akibat menangis dan kemudian perbaiki make-up Anda yang lain.

6. Rapikan rambut
Walaupun mungkin rambut Anda tidak terlalu kacau saat menangis, rapikan kembali rambut Anda. Rambut yang tidak rapi akan membuat orang lain memperhatikan Anda.

Setelah langkah-langkah di atas, kini saatnya refresh pikiran Anda. Tersenyumlah, beri semangat pada diri Anda sendiri untuk melanjutkan hari.

sumber: kapanlagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips Cantik dan Sehat dari Kepala Hingga Ujung Kaki
  2. 9 Teknik Cukur Bulu di Tubuh
  3. 4 Cara Jitu dan Alami Hilangkan Lingkaran Mata
  4. Inilah 8 Resep Kecantikan Putri Diana
  5. Maskara, Kosmetik Wajib Perempuan Korea
  6. Rahasia Cantik Yang Anda Belum Ketahui
  7. Benarkah Bulu Mata Dipotong agar Lentik?
  8. Inilah 6 Tips Merawat Kecantikan dengan Rempah Hangat
  9. Cara Hilangkan Selulit dan Bau Kaki dengan Kopi
  10. Semakin Tua Semakin Cantik Inilah 4 Rahasianya


..
21 queries in 1.258 seconds.
eXTReMe Tracker