Berikut Tips Cantik Ala Timur Tengah




Para wanita di negara Timur Tengah, punya cara tersendiri untuk menjaga kecantikannya. Dan mereka akan berbagi dengan Anda.

Anda mungkin mengenal kecantikan bintang Kim Kardashian atau Paula Abdul yang keduanya berdarah Arab. Eksotika kecantikan para wanita Timur Tengah tak kalah hebohnya dengan wanita di Asia yang berkulit putih. Para wanita di Timur Tengah memiliki warna kulit yang indah dan bersinar.

Rahasianya tak lain adalah:

Perlindungan ekstra pada kulit
Wanita-wanita di Timur Tengah sangat peduli dan melindungi kulit mereka dari sinar matahari. Mereka menggunakan pakaian panjang untuk menutup seluruh tubuh yang pada umumnya menyisakan bagian mata saja. Merka sangat menghindari bersentuhan dengan sinar matahari secara langsung. Selain itu beberapa produk perlindungan kulit, UV protector tak lupa dikenakan.

Well, perlindungan double bukan?

Fresh Food
Tak hanya membentengi tubuh dari sinar matahari secara langsung, mereka juga mencukupi asupan nutrisi tubuh dari makanan segar (sayuran dan buah-buahan). Kebanyakan sumber makanan mereka mengandung bahan-bahan yang merawat keindahan kulit. Untuk itulah kulit para wanita di Timur Tengah selalu terjaga keindahannya.

Makeup
Siapa bilang mereka tak kenal makeup? Wanita di Timur Tengah sangat familiar dengan makeup. Karena mata adalah bagian yang terbuka, maka mereka memfokuskan makeup pada mata. Eyeliner dan maskara yang dramatis seketika akan mempercantik mata mereka. Membuat mata terlihat lebih lentik dan membingkainya dengan sangat rapi.

Setiap gerakan mata mereka anggun dan mempesona. Tak heran dari kerlingan mata saja membuat orang penasaran, bagian mana lagi yang juga tak kalah cantik dari matanya?

Spa
Wanita di Timur Tengah sangat percaya bahwa spa akan memberikan manfaat secara utuh. Baik perawatan maupun peremajaan kulit. Di sini kulit juga dijaga kelembabannya, kotoran dan debu yang menempel di pori-pori juga akan terangkut dan tidak tinggal di tubuh.

Selain itu mereka juga mempercayakan perawatan kulit mereka pada argan oil, sejenis minyak dari biji-bijian yang sangat populer di Maroko. Argan oil kaya akan beta karoten, vitamin E dan asam lemak yang dibutuhkan oleh kulit untuk beregenerasi. Bahkan kini, argan oil digunakan oleh banyak perusahaan kosmetika.

KapanLagi.com – Oleh: Agatha Yunita

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Informasi dan Waspadai Tanggal Kadaluarsa Kosmetik
  2. Inner Beauty Pemikiran Yang Lahir Dari Dalam Diri
  3. Inilah 13 Mitos Tentang Kecantikan, Benarkah?
  4. 10 Tips Atasi Lingkaran Hitam di Mata
  5. Inilah 3 Nutrisi Penting Untuk Bulu Mata
  6. Makanan Sehat Selama Berpuasa, Untuk Kulit Lebih Sehat
  7. Inilah Langkah Cantik Alami Jelang Lebaran
  8. Inilah Kunci Kulit Menawan di Usia 40
  9. 5 Cara Praktis Kecilkan Pori – Pori
  10. Mau Bulu Mata Lebat ? Ikuti 4 Langkah Berikut Ini


..
18 queries in 0.881 seconds.
eXTReMe Tracker