Berikut Tips Agar Parfum Tahan Lama




Parfum akan lebih awet jika disemprotkan pada titik-titik nadi seperti leher, dan pergelangan. Namun ada juga titik-titik lain yang belum Anda ketahui, di mana saja sih?

Tak butuh seorang ahli untuk membantu Anda menyemprotkan parfum dan membuatnya tahan lama. Justru Andalah yang akan menjadi seorang ahli kecantikan bagi diri Anda sendiri, dan sekaligus menjadi peri bunga yang akan membuat tubuh Anda selalu wangi sepanjang hari.

Seperti yang mungkin pernah Anda baca selama ini, parfum akan lebih awet jika disemprotkan pada titik-titik nadi seperti leher, dan pergelangan. Titik-titik tersebut suhunya lebih hangat daripada bagian tubuh lainnya, sehingga parfum akan tetap harum walaupun seharian Anda beraktivitas.

Namun, Anda juga perlu mengeksplore bagian tubuh lainnya. Karena tak hanya ada dua titik saja yang perlu Anda semprotkan parfum. Jadi bagian tubuh mana lagi dong yang bisa?

Belakang lutut
Terutama jika Anda mempersiapkan untuk berkencan dan selalu dekat dengan si dia, semprotkan parfum pada bagian belakang lutut Anda. Ya, benar, yang terlihat seperti ceruk tersebut. Bagian ini merupakan salah satu bagian tubuh yang menyimpan panas jauh lebih lama dari bagian lainnya, dan Anda pun akan tampil wangi mempesona sekalipun banyak gerakan yang akan Anda lakukan.

Tengkuk
Siapa bilang hanya bagian leher kanan kiri saja yang boleh disemprotkan parfum. Tengkuk, juga merupakan salah satu bagian tubuh yang penting lho. Saat rambut Anda berkibar tertiup angin, otomatis ia akan membawa wewangian yang ada di tengkuk.[break]

Daun telinga
Hmm… daun telinga juga tempat yang pas untuk disemprotkan parfum kesayangan Anda. Sama halnya seperti tengkuk, ia akan menyimpan keharuman parfum lebih lama saat rambut berkibar dan menyebarkannya.

Belahan dada
Anda tak akan pernah menyangka, bahwa ternyata wewangian akan tahan lama jika disemprotkan di belahan dada. Dan efeknya pun sangat terasa tatkala sepanjang hari Anda bisa dengan bebas mencium dan menikmati aroma tubuh Anda yang wangi.

Bahu
Ya, benar, jika Anda semprotkan parfum pada kedua bahu Anda, maka sepanjang hari aroma ini akan membuat Anda merasa segar.

Pada bagian dalam siku
Bagian dalam siku Anda telah menyiapkan tempat yang pas untuk Anda aplikasikan parfum. Jadi semprotkan sedikit di antara bagian siku Anda dan biarkan aromanya menyebar sepanjang hari.

MEMO PENTING!

  1. Jangan oleskan lotion atau moisturizer setelah menyemprotkan parfum. Sebaiknya kenakan dulu lotion pada tubuh Anda, kemudian barulah Anda semprotkan parfum di atas kulit Anda. Hal ini akan membuat parfum bertahan lebih lama
  2. Jangan mengenakan parfum layaknya oksigen, yang harus disemprotkan berulang-ulang karena khawatir tubuh Anda tak harum lagi. Cukup semprotkan sekali saja, dan biarkan wanginya bertahan sepanjang hari
  3. Pastikan membeli parfum asli, karena aromanya lebih tahan lama dan ramah di kulit Anda

sumber: KapanLagi.com – Oleh: Agatha Yunita

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Baru Tampil Seksi: Berambut Sehat
  2. Tips “Tutorial” Menggunakan BB Cream yang Baik dan Benar
  3. Mau Kulit Putih dan Cerah ? Lakukan Cara Praktis Berikut Ini
  4. Inilah 7 Cara Diet Untuk Hilangkan Jerawat
  5. Kosmetik Organik, Bikin Cantik!
  6. Jangan Lakukan 4 Hal Berikut Setelah Spa
  7. 5 Tips, Cara Mudah Perbaiki Riasan Wajah Saat Pesta
  8. Maskara, Kosmetik Wajib Perempuan Korea
  9. Cara Alami Atasi Kulit Kepala yang Kering
  10. Inilah 3 Tips Mendapatkan Warna Cat Kuku Terbaik


..
20 queries in 1.780 seconds.
eXTReMe Tracker