Alis Anda Tipis ? Mau Alis Tebal ? Ikuti 4 Cara Berikut




Alis Anda Tipis ? Mau Alis Tebal ? Ikuti 4 Cara Berikut. Alis merupakan pembingkai wajah. Meski wajah telah di make-up, tapi bila alis Anda tipis dan tidak berbentuk, maka tampilan tetap saja terlihat ada yang kurang.

Apalagi tren saat ini adalah alis yang pekat dan rapi. Sayangnya, tidak semua wanita dianugerahi alis yang tebal dan pekat. Jika alis Anda tipis, berikut ini tips agar alis lebih tebal.

1. Menumbuhkan Alis
Jika rambut alis Anda sudah terlanjur ditipiskan, tumbuhkan alis terlebih dahulu. Anda bisa membantu pertumbuhan alis lebih cepat dengan menggunakan serum untuk rambut. Serum untuk rambut juga bisa bekerja untuk menumbuhkan alis lebih cepat. Opsi lain untuk menebalkan alis dengan memulaskan hair tonic pada alis atau menggunakan cara alami, yakni dengan mengoleskan minyak zaitun setiap malam sebelum tidur. Minyak zaitun atau olive oil dapat menumbuhkan dan menebalkan rambut. Tuangkan dua atau tiga tetes minyak zaitun, lalu pulaskan pada alis dan diamkan semalaman.

2. Datang ke Ahlinya
Untuk pertama kalinya ingin membentuk alis, jangan ambil risiko dengan mencukurnya sendiri. Anda sebaiknya datang ke orang yang ahli, seperti salon atau ke butik-butik kecantikan yang memiliki tenaga ahli. Ketika profesional membentuk alis Anda, minta mereka mengajarkannya untuk Anda.

3. Alis Rapi
Alis tebal, pekat namun tetap rapi itulah penggambaran untuk alis Camilla. Brett Freedman, seorang pakar alis memberikan tips membentuk alis ala Camilla Belle. “Sikat alis ke atas, dan cabut bulu-bulu halus di luar bagian alis yang menyatu. Jangan sampai terlalu banyak mencambutnya. Untuk membuat alis terlihat lebih panjang dan pekat, gunakan gel alis lalu tajamkan bentuk alis dengan pensil alis,” ujar make-up artist yang membentuk alis Camilla itu.

4. Menebalkan Alis
Menebalkan alis dengan pensil alis bisa juga menjadi solusi. Carilah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk mendapatkan kesan natural.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display



Promo diskon Lazada! Klik disini!...
15 queries in 0.829 seconds.
eXTReMe Tracker