6 Trik Aplikasi Lipstik Wajib Tahu




Tak harus selalu menggunakan lipstik mahal untuk mendapatkan warna lipstik yang maksimal. Sebenarnya, ada trik tertentu yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan lipstik jadi sangat cantik.

Coba saja enam trik berikut. Mengaplikasikannya sangat mudah dan tak membutuhkan banyak waktu.

1. Dapatkan pink yang sempurna
Tak perlu bingung mencari lipstik warna pink yang paling pas untuk bibir Anda. Tersenyumlah, lalu perhatikan warna gusi Anda. Pilih lipstik yang warnanya tak jauh berbeda dengan gusi. Jangan yang warnanya lebih terang.

2. Warna lipstik menonjol
Untuk menjaga warna lipstik tahan lama dan terlihat menonjol, ada trik mudah bisa dilakukan. Aplikasikan dulu pensil warna netral di seluruh permukaan bibir. Kalau perlu, coret pensil di kelingking, baru diaplikasikan pada bibir agar lebih merata.

3. Dapatkan warna baru
Anda bisa mengubah lipstik warna tertentu menjadi warna baru dengan sentuhan shimmer. Aplikasikan lipstik sheer warna emas di atas lipstik berwarna. Trik ini akan membuat warna lipstik jadi lebih hangat.

4. Bentuk lekukan bibir
Anda bisa memberikan dimensi pada dua puncak bibir tanpa menggunakan pensil bibir. Caranya, oleskan saja concealer di alur tengah bibir atas dan blending hingga warnanya menyatu.

5. Translucent powder untuk lipstik nude sempurna
Tak perlu membeli lipstik warna nude. Manfaatkan saja lipstik warna pink pucat Anda. Setelah mengaplikasikannya, taburkan translucent powder.

“Ini untuk mendapatkan efek matte. Saya menyebutnya powdered lip look,” kata Robin Fredriksz, penata rias Drew Barrymore, seperti dikutip dari InStyle.

6. Warna asli
Jika Anda ingin mendapatkan warna lipstik yang benar-benar sama di tube, manfaatkan saja foundation. Aplikasikan pada bibir sebelum Anda mengenakan lisptik. Anda akan mendapatkan warna yang sangat menonjol.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Aturan Pakai “Softlens” yang Benar
  2. Tips Mengeringkan Kuteks Lebih Cepat
  3. Mau Operasi Plastik? Lakukan Di Umur 52 Saja
  4. Inilah Tips Merawat Kuku Sendiri
  5. 3 Makanan Penangkal Selulit
  6. Inilah Perawatan dan Gaya Rambut Terbaik Di Usia 40
  7. 3 Model Potongan Untuk Rambut Keriting
  8. Inilah 4 Tips Praktis Tampil Cantik Saat Valentine
  9. Make Up Sulit Dihilangkan? Berikut Tips Mudah Menghapusnya
  10. Inilah 5 Akibatnya Jika Malas Bersihkan Make-up Sebelum Tidur


...
24 queries in 1.241 seconds.
eXTReMe Tracker