6 Tips Membingkai Mata dengan Eyeliner




Ketika merias diri, salah satu kosmetik yang wajib diaplikasikan adalah eyeliner. Menggariskan eyeliner di mata dapat membuat mata Anda menjadi lebih dramatis dan menonjolkan kerlingan mata yang indah.

Penggunaan eyeliner pun kini semakin beragam. Seperti dilansir All Women Stalk, ada beberapa gaya penggunaan eyeliner bisa jadi rekomendasi, sekaligus tips pemakaiannya.

1. The Natural Look
Gaya eyeliner ini akan membuat mata Anda terlihat benar-benar alami. Jika mata Anda besar dan ingin terlihat lebih kecil, sapukan eyeliner tepat di garis pertumbuhan bulu mata, sehingga memberikan efek bulu mata tebal dan mata terlihat lebih kecil. Jika mata kecil dan ingin terlihat besar, buatlah garis eyeliner yang tipis.

2. V Style
Gaya eyeliner yang satu ini berbentuk V. Caranya dengan memberikan pola yang sedikit tebal dan runcing di sudut luar mata. Untuk siang hari, garis yang diuraikan tidak melebihi kelopak mata, agar penampilan terlihat tetap natural. Untuk malam hari, Anda bisa menggariskannya melebihi kelopak mata.

3. All the Way Around
Tampilan eyeliner ini cukup menawan, tapi tidak semua bentuk mata cocok untuk gaya ini. Mata kecil tidak tepat menggunakan gaya eyeliner ini, karena membuat ilusi mata semakin kecil. Sangat cocok untuk mata yang besar. Tekniknya, dengan membuat garis tebal di garis mata bagian atas dan lebih tipis di bagian bawah.

4.Thick and Intens
Kunci untuk menerapkan style ini adalah setelah Anda menyapukan eyeliner pada bagian atas dan bawah mata sapukan eyeliner dengan brush (bisa menggunakan brush eyeshadow) agar menciptakan efek tebal, namun tetap halus. Anda juga dapat menambahkan eyeshadow warna gelap untuk melengkapi keindahan mata Anda. Kesan dramatis akan tercipta dari gaya ini.

5. Cleopatra Tilt
Ini adalah gaya eyeliner klasik, namun banyak disukai. Anda dapat menggariskan eyeliner ke bagian garis mata atas dan bawah mata yang meluas ke sudut luar mata dan runcingkan sudut luarnya. Mau tebal atau tipis, sesuai selera Anda. Jika ingin lebih mencolok, gunakan garis yang tebal.

6. The Smoky Eye
Tampilan yang satu ini perpaduan antara eyeshadow dan eyeliner. Tentu hal ini cocok dipakai saat Anda berpergian di waktu malam. Untuk menerapkan gaya ini, gariskan eyeliner cukup tebal di bagian atas ke arah sudut luar dan juga gariskan tipis-tipis di bagian bawah mata. Agar tampilan tidak terlalu seram, sebaiknya gunakan eyeshadow warna abu-abu atau coklat. Eyeshadow tidak hanya diaplikasikan di kelopak mata, tapi juga di bawah mata, tepat di bawah eyeliner.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan
  2. 3 Model Potongan Untuk Rambut Keriting
  3. Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan Yunani
  4. 6 Tips Mencukur Rambut pada Miss V
  5. Sudah Menggunakan Maskara tetapi Bulu Mata tetap Kurang Lentik ?
  6. Inilah Tips Tampil Cantik Tanpa Perlu Rias Wajah Berlebihan
  7. Tips Mengetahui Bentuk Wajah Anda Baca Disini
  8. 3 Tips Memilih Perawatan Tubuh
  9. 4 Langkah Mudah Mempercantik Bulu Mata
  10. 4 Tips Mempertahankan Bulu Mata Lentik


..
19 queries in 0.799 seconds.
eXTReMe Tracker