6 Tips Cara Menggunakan Blush On Bentuk Krim




Beberapa wanita cenderung menghindari blush on bentuk krim. Pemakaiannya yang sulit seringkali menghasilkan riasan tidak natural, dibandingkan yang berbentuk bubuk.

Padahal dengan penggunaan yang tepat, blush on krim justru lebih menonjolkan warna alami pada pipi. Soal ketahanan, creamy blush on juga cenderung lebih awet menempel di kulit wajah dibandingkan yang berbentuk bubuk.

Cobalah lima langkah berikut, untuk menggunakan blush on bentuk krim dengan tepat.

1. Bersihkan kulit
Siapkan kulit untuk aplikasi krim. Cuci muka dengan pembersih favorit Anda, bilas dan keringkan dengan handuk lembut. Jika Anda biasanya menggunakan foundation pada aplikasikan seperti biasa.

2. Pencahayaan yang terang
Pastikan Anda mengaplikasikan riasan di tempat terang. Bisa dengan posisi duduk atau berdiri di depan cermin. Masukkan ujung kuas ukuran besar pada blush on krim. Pastikan krim menempel sempurna pada kuas. Jika, Anda kesulitan dengan kuas, bisa mengaplikasikannya langsung dengan menggunakan jari-jari tangan.

3. Gerakan memutar
Tempelkan krim blush on pada bagian ‘apel’ pipi Anda dengan gerakan melingkar. Bagian apel adalah bagian pipi paling tinggi dan menonjol saat Anda tersenyum. Untuk itu sambil mengaplikasikannya, cobalah tersenyum.

4. Sesuaikan warna
Pastikan warnanya tidak terlalu tebal atau pun terlalu tipis. Jika memang Anda ingin menambahkan warna, jangan gunakan kuas. Cukup gunakan jari dan sedikit saja.

5. Bedak
Bubuhkan sedikit bedak menggunakan puff atau kuas. Usahakan yang warnanya senatural mungkin. Cara ini akan membuat pipi Anda terlihat lebih cerah dan natural dengan blush on krim. (pet)

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 6 Cara Alternatif Mengobati Jerawat
  2. Tips Make-Up Agar Wajah Chubby Keliahatan Lebih Tirus
  3. 5 Langkah Memotong Poni Sendiri
  4. Inilah Cara Alami Hilangkan Bekas Luka
  5. Tips Mudah Singkirkan Komedo
  6. Menata Rambut Tanggung, Agar Keliatan Sexy
  7. Inilah Tips Make-Up untuk Berolahraga
  8. 4 Langkah Aplikasi Eyeliner di Area Bawah Mata
  9. Tips Rambut Indah Pasca Sakit
  10. Benarkah Bulu Akan Tumbuh Lebih Tebal Setelah Dicukur?


.....
19 queries in 1.164 seconds.
eXTReMe Tracker