5 Tips Cantik Sebelum Pernikahan




Setiap wanita tentu ingin tampil dengan penampilan terbaiknya di hari pernikahan. Ikuti lima langkah berikut ini untuk tampil cantik di hari istimewa Anda, seperti dikutip becomegoregeous.

1. Periksa Gigi
Salah satu bagian tubuh yang perlu diperiksa menjelang pernikahan adalah gigi. Kenapa? Di pesta pernikahan nanti, sudah pasti Anda harus banyak tersenyum dan mengucapkan terimakasih.

Untuk mendapatkan senyum yang baik tentu gosok gigi sehari dua kali saja tak cukup. Datanglah ke dokter gigi langganan untuk memperbaiki semua masalah gigi Anda, seperti karang gigi atau gigi berlubang yang bisa membuat mulut jadi berbau.

Jika Anda ingin ada gigi yang diperbaiki, sebaiknya pergilah ke dokter sejak jauh-jauh hari, jangan saat sudah mendekati hari-H pernikahan. Untuk memutihkan gigi misalnya, Anda harus melakukannya setidaknya selama enam bulan agar hasulnya maksimal.

2. Make-up
Make-up adalah elemen terpenting untuk tampil cantik di hari pernikahan. Untuk itu, Anda perlu mempersiapkan poin kedua ini dengan benar. Sejak empat bulan sebelum hari-H, Anda sebaiknya sudah mengetahui make-up seperti apa yang ingin Anda pakai.

Sebaiknya berkonsultasilah dengan make-up artist pilihan Anda agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Konsultasi ini juga perlu untuk mengetahui apakah Anda cocok dengan produk yang dimiliki si make-up artist.

3. Datangi Pusat Kebugaran atau Tempat Fitness
Ketika Anda memutuskan untuk menikah dan sudah mengetahui tanggalnya, mulailah berolahraga. Olahraga ini penting apalagi jika Anda ingin tampil dengan tubuh ideal. Aktivitas menguras keringat ini juga bisa membantu Anda lepas dari stres.

Kesibukan seringkali membuat Anda malas berolahraga sendiri. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mendaftarkan diri ke sebuah pusat kebugaran. Dengan cara ini, Anda mau tak mau jadi harus berolahraga karena sudah mengeluarkan uang untuk biaya keanggotaan. Olahraga di tempat fitness pun jadi lebih menyenangkan karena bisa bertemu dengan orang-orang baru.

4. Rambut
2-3 bulan sebelum hari-H, sebaiknya Anda mulai berkonsultasi dengan penata rambut pilihan untuk memilih tatanan rambut mana yang cocok dengan wajah, gaun dan tema pesta. Luangkan waktu untuk bereksperimen dengan berbagai tatanan rambut, lalu pilih yang membuat Anda terlihat cantik.

Jika hari pernikahan tinggal beberapa bulan lagi, tidak disarankan bereksperimen dengan potongan rambut baru. Hal ini untuk mencegah Anda dari stres apabila tatanan rambut itu tidak cocok. Eksperimen itu juga bisa membuat Anda kesulitan mendapatkan tatanan rambut yang pas di hari-H nanti.

5. Wajah
Agar wajah tampak bersinar, lakukan perawatan wajah seperti facial, 2-3 minggu sebelum pernikahan. Tidak ada salahnya juga jika wajah Anda mendapat perawatan pengelupasan atau exfoliating dari ahlinya untuk mendapatkan kulit yang segar dan berseri. Sebelum melakukan perawatan ini, sebaiknya konsultasikan dulu ke pakarnya.

Jika Anda memiliki jerawat beberapa hari sebelum hari-H, segeralah pergi ke dokter. Biasanya dokter akan memberikan obat yang bisa membuat jerawat itu kempes dengan segera.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mau Meluruskan Rambut? Pilih Mana, Smoothing atau Straightening? Ini Tipsnya!
  2. Menata Rambut Tanggung, Agar Keliatan Sexy
  3. Agar Hidung Kelihatan Lebih Mancung
  4. Inilah 10 Penyebab Anda Kelihatan Lebih Tua
  5. 6 Tips Cara Menebalkan Alis
  6. 1001 Ragam Manfaat Mawar Untuk Kecantikan
  7. Inilah 6 Tips Merawat Kecantikan dengan Rempah Hangat
  8. Inilah Tips Berbusana Agar Terlihat Tinggi
  9. Inilah Pilihan Make Up untuk Kulit Gelap
  10. Cara Cegah Bulu Mata Rontok karena Sering Pakai Maskara


..
28 queries in 1.119 seconds.
eXTReMe Tracker