5 Langkah Mudah Mengatasi Selulit




Sebuah penelitian menunjukkan 90 persen dari semua wanita memiliki selulit, kumpulan lemak yang mengembangkan dan mendorong jaringan ikat kulit, sehingga penampilan kulit terlihat seperti keju parut.

Meskipun tidak ada obat yang permanen untuk selulit, namun ada beberapa tips untuk membantu melawan selulit seperti dikutip dari laman sheknows.com.

1. Dry brushing
Cara ini bisa membantu mengencangkan kulit dengan meningkatkan aliran darah dan sirkulasi, yang pada gilirannya mengeluarkan racun dan mengurangi selulit. Teknik dry brushing juga menghilangkan lapisan atas kulit Anda, sehingga kulit lebih halus dan lembut.

2. Air lemon dan sari cuka apel
Untuk mengurangi retensi air dalam tubuh yang membuat selulit tampak lebih buruk, bisa diatasi dengan minum air lemon sepanjang hari. Obat rumahan lainnya yang bisa Anda gunakan adalah minum 2 sendok makan sari cuka apel atau 8 ons air setiap pagi.

3. Coffee dan krim
Kebanyakan krim selulit mengandung kafein, yang telah terbukti untuk mengurangi selulit. Untuk membuat obat sendiri di rumah sebagai obat selulit, giling kopi berkafein. Tambahkan ke lotion tubuh Anda yang biasa digunakan lalu pijatkan ke daerah yang memiliki selulit.

Teorinya adalah bahwa aliran darah bisa meningkat karena kafein. Kafein berhubungan dengan aminofilin, yang merupakan resep obat yang digunakan untuk membuka saluran udara dan meningkatkan aliran darah. Oleh karena itu, jika aliran darah meningkat, selulit dapat dihapus.

4. VelaShape
VelaShape adalah perawatan medis di-kantor medis yang menggunakan frekuensi radio bipolar dikombinasikan dengan energi optik (disebut elos teknologi) dengan vakum dan pijat manual untuk menghaluskan permukaan kulit dan mengurangi selulit.

5.Mesotherapy
Mesotherapy merupakan cara mencapai target area masalah dengan obat-obatan homeopati microinjections atau konvensional, vitamin, mineral dan asam amino.

Ini “koktail” yang disuntikkan ke dalam lapisan tengah kulit untuk mengobati daerah bermasalah dengan menghancurkan penampilan jeruk di kulit dan membuat permukaannya lebih halus. 10-25 sesi yang diperlukan untuk mendfapatkan hasil yang baik.

sumber: Amril Amarullah, Lutfi Dwi Puji Astuti, VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Penyebab Bau Keringat
  2. Tips Ampuh Basmi Jerawat di Badan
  3. Lakukan 9 Hal Berikut Ini, Untuk Cegah Kulit Keriput
  4. Merawat Tangan Agar Awet Muda, Berikut Tipsnya
  5. Variasi Perawatan Tubuh Dengan Yang Alami
  6. Tetap Cantik Sesuai Usia
  7. Rahasia Langsing dari Spanyol
  8. Kenali 6 Tanda Rasa Gatal dan Ruam di Bokong
  9. 5 Makanan Untuk Rambut Lebih Indah


..
26 queries in 1.874 seconds.
eXTReMe Tracker