4 Tips Persingkat Waktu Dandan Anda




Bagi kebanyakan perempuan, setiap pagi tampaknya menjadi kesibukan tersendiri. Segalanya harus serba cepat, termasuk berdandan dan menata rambut. Daripada Anda tergesa-gesa dan stres menghadapi rutinitas pagi hari berikut tip dan trik pangkas waktu berdandan pagi hari. Berdandan saat mengemudiikan mobil bukan solusi tapi juga berbahaya. Anda akan terkejut, betapa mudah dan tak memakan banyak waktu bila melakukan tip di bawah ini:

Rapikan meja rias
Produk kosmetik beragam bentuk dan kegunaan, mencari lipstik merah yang sesuai dengan busana Anda pagi hari bisa memperlambat rutinnitas Anda. Waktu berharga pun terbuang saat mencoba untuk mencari pelembap atau penjepit bulu mata, yang kadang terkubur di bawah produk lainnya. Sediakan waktu dua menit sebelum Anda pergi tidur untuk merapikan meja rias Anda. Dengan meletakkan barang-barang kembali di tempat yang telah ditentukan. Paling tidak Anda tahu letak produk atau make-up yang Anda butuhkan besok pagi.

Singkirkan yang tak perlu
Sediakan waktu paling tidak tiga bulan sekali buat melihat koleksi produk dan make-up Anda. Bukan hal yang mengherankan jika ternyata Anda memiliki belasan maskara, beragam eye shadow, hingga masker wajah. Nah, penting juga Anda untuk menyeleksi produk kecantikan Anda setiap tiga bulan. Jika Anda memiliki 14 concealer atau 12 lipstik, kemungkinan Anda hanya menggunakan beberapa dari mereka. Singkirkan produk-produk kecantikan yang sudah kedaluwarsa atau tak Anda gunakan. Mungkin Anda bisa menyusun berdasarkan produk yang rutin Anda gunakan dan yang belum pernah Anda gunakan. Sebab Anda dapat mempercepat waktu berpatut diri dengan memiliki produk lebih sedikit.

Kotak make-up
Siapkan sebuah kotak, tas kecil atau apa saja, buat menaruh segala bentuk produk hingga make-up yang akan Anda gunakan pagi hari. Dengan begitu Anda tak perlu mencari-cari yang Anda butuhkan pagi hari. Misalnya pelembap, sunscreen, concealer, prime, bedak, maskara, blush on, eye liner, bronze,eye shadow, penjepit bulu mata yang ingin Anda gunakan besok pagi dalam satu wadah. Agar lebih mudah mengetahui apa yang Anda butuhkan siapkan busana semalam sebelumnya. Aktivitas ini tak akan memakan waktu lama, percayalah. Tak selama Anda menonton TV sebelum tidur.

Rambut
Bagian yang satu ini bisa jadi yang paling menyita waktu, apalagi bagi Anda yang memiliki rambut panjang. Sama seperti make-up untuk memengkas waktu lakukan keramas malam hari, kemudian blow dry, termasuk meluruskan rambut Anda, lakukan sebelum tidur. Tak usah khawatir soal tidur, pagi hari rambut Anda akan tetap terlihat lebih rapi jadi Anda hanya perlu menyisirnya dengan sisir atau jari.

Sumber: Shine, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 3 Tips Mempercantik Bulu Mata
  2. Inilah 4 Tips Menggunakan Eyeliner Cair
  3. 4 Gaya Rambut Ini, Bikin Penampilan Anda Berubah
  4. Inilah Cara Yang Paling Efektif Hilangkan Kerutan di Leher
  5. Inilah Penyebab dan Mengatasi Pipi Chubby ‘Tembem’
  6. 1001 Tips Seputar Dunia Berkerudung
  7. Mau Meluruskan Rambut? Pilih Mana, Smoothing atau Straightening? Ini Tipsnya!
  8. 5 Makanan Agar Rambut Indah
  9. Cara Agar Make-up Waterproof Lebih Mudah Dibersihkan
  10. Inilah 4 Bahan Alami Untuk Atasi Kulit Berminyak


..
23 queries in 0.832 seconds.
eXTReMe Tracker