4 Tips Mempertahankan Bulu Mata Lentik




TIDAK semua perempuan terlahir dengan bulu mata panjang dan lentik sempurna. Untungnya, ada sejumlah trik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bulu mata cantik dan melengkung indah.

Anda memerlukan alat penjepit bulu mata, maskara, serta sikat bulu mata. Setelah itu, ikuti sejumlah panduan berikut ini:

  1. Bubuhkan maskara ke bulu mata. Sejumlah orang memang menyarankan untuk tidak melakukan langkah ini terlebih dulu, karena dapat membuat bulu mata lengket dan tertarik dari akarnya ketika dijepit. Tapi, jika Anda ekstra hati-hati maka hal itu tidak akan menjadi masalah. Beberapa orang memiliki bulu mata yang sulit melengkung, sehingga membubuhkan maskara terlebih dulu sebelum menjepitnya akan menjadi jauh lebih efektif.
  2. Panaskan alat penjepit bulu mata menggunakan semburan udara hangat dari blowdryer Anda, agar lengkung yang dihasilkan lebih tahan lama. Tapi, pastikan penjepit bulu mata tidak terlalu panas karena akan digunakan di area sekitar mata.
  3. Jepit bulu mata di bagian akar terlebih dulu. Jika bulu mata Anda cukup panjang, barangkali akan diperlukan dua kali jepitan dalam prosesnya untuk masing-masing bulu mata. Mulailah dengan menjepit area di dekat kelopak mata dan tahan selama sekitar lima detik. Setelah itu, turunkan posisinya sedikit dan ulangi prosesnya.
  4. Gunakan sikat bulu mata untuk menghilangkan gumpalan maskara pada bulu mata. Sikat secara lembut dan hati-hati agar tidak merusak lentik bulu mata.

sumber: Yulia Permatasari, mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Resep Kecantikan Putri Diana
  2. Inilah 3 Rahasia Cegah Penuaan Dini Ala Beyonce
  3. Cara Memilih Kuas Make Up
  4. Trend Alis : Kembali ke Gaya Alami
  5. Seminim Apa, Make-Up Minimalis?
  6. Tiga Trik Agar Rambut Cepat Panjang
  7. Tips Facial di Rumah untuk Remaja
  8. 4 Tips Sebelum Membeli Sepatu
  9. Tips Memilih Lensa Kontak, Sesuaikan Dengan Kebutuhan
  10. Mau Bibir Anda Seksi dalam Semalam? Begini Caranya


.....
61 queries in 0.667 seconds.
eXTReMe Tracker