4 Tips Ciptakan Potongan Bob Palsu




4 Tips Ciptakan Potongan Bob Palsu. BOB pendek merupakan salah satu model rambut yang digemari kaum hawa belakangan ini. Penasaran seperti apa rupa Anda jika meniru potongan rambut tersebut? Ada cara mudah untuk mengetahuinya tanpa benar-benar harus memangkas rambut.

Menata rambut dengan model bob palsu bisa menjadi semacam uji coba sebelum Anda benar-benar melangkahkan kaki ke salon langganan. Berikut ini adalah langkah demi langkah caranya:

1.Semprotkan spray penebal ke seluruh permukaan rambut. Blow dry rambut sambil menyisirkan jari untuk membentuk tekstur.

2. Ambil sebagian besar lapisan bawah rambut dan jepit menjadi sanggul datar di pangkal leher. Langkah ini membuat proses menata rambut lebih mudah diselesaian, karena anda hanya harus menggulung dan menjepit lapisan atas rambut. Selain itu, sanggul tadi menjadi landasan yang baik untuk menahan jepitan.

3. Setelah menyanggul rambut, buat ikal lapisan atas rambut menggunakan pengeriting rambut berdiameter lebar. Setelah itu, sikat ikal-ikal tersebut agar longgar.

4. Gulung rambut panjang dan jepitkan ke sanggil, biarkan helai-helai rambut berjatuhan longgar di sekitar wajah. Coba gunakan lapisan atas rambut bagian belakang untuk menutupi sanggul.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Informasi dan Waspadai Tanggal Kadaluarsa Kosmetik
  2. Inilah 8 Tips Berdandan Super Kilat
  3. 3 Langkah Membentuk Alis
  4. 5 Cara Praktis Kecilkan Pori – Pori
  5. Inilah 5 Tips Dandan Untuk Kulit Berminyak
  6. Kosmetik Untuk Riasan Mata Harus Diganti Setiap 6 Bulan
  7. 4 Tips Mudah Kecilkan Pori-pori yang Besar
  8. Inilah 3 Tips Memilih Tabir Surya
  9. Inilah Tips Cantik Alami Dari 5 Negara
  10. Seminim Apa, Make-Up Minimalis?


..
21 queries in 0.945 seconds.
eXTReMe Tracker