4 Langkah Mudah Mempercantik Bulu Mata




Siapa yang tak ingin memiliki bulu mata lentik dan panjang. Sebenarnya, bukan hanya maskara dan penjepit yang bisa diandalkan untuk membuat tampilan bulu mata lebih maksimal.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik bulu mata. Ingin tahu apa saja? Berikut empat trik mudah mempercantik bulu mata, seperti dilansir dari Times of India.

– Penuhi kebutuhan vitamin E
Perhatikan menu makanan, pastikan kebutuhan vitamin E terpenuhi dengan baik. Anda bisa mendapatkannya dengan mengonsumsi kacang-kacangan, sayuran hijau dan kuning telur. Vitamin E ini bisa membantu pertumbuhan bulu mata.

– Beri pelembab
Jaga juga kelembaban bulu mata. Anda bisa menggunakan petroleum jelly atau minyak zaitun. Aplikasikan dengan menggunakan kapas, diamkan selama lima menit, lalu bilas dengan air. Lakukan setiap hari selama satu bulan, bulu mata Anda akan terlihat lebih panjang.

– Trik eyeshadow
Menggunakan eyeshadow warna cerah akan membuat bulu mata terlihat menonjol. Aplikasikan saja di area kelopak paling atas dan gunakan eyeliner warna gelap.

– Bersihkan riasan mata sebelum tidur
Rasa malas dan lelah sering membuat Anda langsung tertidur sesampai di rumah. Riasan, termasuk riasan mata pun tak dibersihkan. Kebiasaan buruk ini, bisa membuat bulu mata Anda mudah rontok, termasuk iritasi di area mata. Jadi, usahakan untuk selalu membersihkan riasan sebelum tidur. (eh)

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Mengenali Kapan Wangi Asli Parfum Tercium
  2. 4 Mitos Keliru Seputar Kecantikan
  3. Tips Menggunakan Tabir Surya Untuk Anak
  4. Inilah 10 Penyebab Anda Kelihatan Lebih Tua
  5. Inilah 4 Tips Menutupi Uban Tanpa Mengecat Rambut
  6. Tips Fashion Sesuai Bentuk Tubuh (Body Outfit)
  7. 4 Trik Koreksi Kekurangan di Wajah Anda
  8. Tips Cantik Instan Tanpa Operasi Plastik
  9. 4 Tips Saat menggunakan Tabir Surya
  10. 7 Perlengkapan Salon Yang Wajib Dimiliki di Rumah


..
26 queries in 1.987 seconds.
eXTReMe Tracker