4 Cara Jitu dan Alami Hilangkan Lingkaran Mata




Kurang tidur menimbulkan lingkaran mata di bawah mata, sehingga wajah terlihat kusam dan lelah. Menutupinya dengan alas bedak bukanlah solusi yang terbaik, karena kulit akan sulit bernapas.

Tetapi, lingkaran hitam di bawah mata, tidak hanya disebabkan karena kurang tidur saja. Bisa juga disebabkan oleh gaya hidup dan keturunan. Lingkaran hitam ini juga akan mengakibatkan kulit menjadi tipis.

“Mata panda” ini juga sering membuat kita tidak percaya diri. Untuk mengatasinya Anda dapat mencoba beberapa hal berikut ini:

1. Mentimun
Salah satu cara tradisional dan praktis yaitu dengan cara meletakkan irisan timun di mata. Rasa dingin di mata, dapat mengurangi bengkak dan mencegah perubahan warna kulit.

2. Kantung teh
Manfaatkanlah bekas kantung teh celup Anda. Dalam teh terkandung kafein dan antioksidan, yang dapat memperbaiki kulit rusak. Caranya, diamkan kantung teh yang masih basah di atas mata, selama kurang lebih 10 menit.

3. Kentang
Dinginkan kentang dalam lemari es, iris tipis-tipis. Kemudian, letakkan di atas mata selama kurang lebih 20 menit. Lakukan sebanyak 2-3 kali sehari, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Minyak almond
Minyak ekstrak biji almond ini, dipercaya sebagai obat yang efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Caranya, dengan memijat area lingkaran mata menggunakan minyak ini saat menjelang tidur.

Bye…bye…mata panda!

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 7 Tips Agar Wajah Lebih Bercahaya dan Tampak Segar
  2. Inilah 9 Tips Agar Agar Blow Rambut Tahan Lebih Lama
  3. Inilah 3 Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit
  4. 4 Cara Merawat Kuku Panjang
  5. Tips Cantik Instan Tanpa Operasi Plastik
  6. 4 Gaya Rambut Ini, Bikin Penampilan Anda Berubah
  7. Rambut Anda Tipis? Berikut Solusinya
  8. Tips Ampuh Basmi Jerawat di Badan
  9. Inilah 8 Resep Kecantikan Putri Diana
  10. Inilah Tips Agar Kosmetik Baru Tak Bikin Alergi


.....
21 queries in 1.147 seconds.
eXTReMe Tracker