3 Tips Merapikan Alis Tanpa Sakit




3 Tips Merapikan Alis Tanpa Sakit. Salah satu aktivitas mingguan yang sering dilakukan kaum hawa adalah merapikan alis. Namun, meskipun merapikan alis sudah seperti sebuah keharusan untuk menjaga penampilan, tapi masih ada saja rasa takut yang menghinggapi para wanita ketika akan merapikan alis mereka dengan cara dicabut menggunakan tweezer (pinset).

Bagi Anda yang masih kerap dilanda rasa cemas ketika akan merapikan alis, berikut ini ada 3 tips untuk mengeliminasi rasa sakitnya:

  1. Sebelum dicabut, oleskan pelempab atau minyak zaitun atau minyak goreng ke area sekitar alis saja dan hindari area mata. Tunggu hingga 5 menit.
  2. Setelah 5 menit, tuangkan sedikit bedak tabur di ujung jari-jari tangan Anda, agar jemari Anda tidak tergelincir saat akan mencabut alis.
  3. Ketika akan mencabut, tarik ujung alis keatas atau kesamping perlahan, untuk memudahkan Anda mencabut tiap helai bulu alisnya, sekaligus mengurangi rasa sakit saat dicabut. Setelah selesai dan bentuk alis sudah didapat, taburkan sedikit bedak ke area alis saja, lalu bersihkan dengan tisu kering atau tisu basah. Selamat mencoba!

sumber: hanyawanita.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Manfaat Berendam Air Hangat Bagi Kecantikan dan Kesehatan
  2. Sesuaikan Parfum Dengan Kepribadian
  3. 6 Tips Membingkai Mata dengan Eyeliner
  4. Inilah 6 Tips Menghindari Bibir Kering dan Pecah-pecah Saat Berpuasa
  5. 5 Tips Mudah untuk Mengencangkan Paha
  6. Mau Bulu Mata Terlihat Panjang ? Ikuti 3 Tips Berikut Ini
  7. Inilah 4 Rutinitas Alami Yang Mencegah Penuaan
  8. Cara Awet Muda dengan Terapi Darah
  9. Inilah Fantasi Seks Aneh si Fetisisme
  10. Aturan Pakai “Softlens” yang Benar


...
22 queries in 1.331 seconds.
eXTReMe Tracker